Yeji ITZY Beberkan Seperti Apa Sosok Jinni NMIXX di Masa Trainee
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Selama masa trainee-nya, Yeji berlatih bersama beberapa member NMIXX termasuk Jinni. Memiliki Jinni sebagai teman sekamarnya di asrama, keduanya sangat dekat dan menciptakan kenangan indah.

WowKeren - Sebelumnya telah terungkap bahwa Jinni NMIXX menjalani masa training dengan para member ITZY. Selama siaran langsung baru-baru ini, Yeji ITZY berbagi tentang hubungan dekatnya dengan rekan satu label JYP Entertainment tersebut.

Selama masa trainee-nya, Yeji berlatih bersama beberapa member NMIXX termasuk Jinni. Memiliki Jinni sebagai teman sekamarnya di asrama, kedua idol cantik dan berbakat itu sangat dekat dan menciptakan kenangan indah.

Dalam siarannya, Yeji mengungkapkan kalau ia tinggal di asrama bersama Jinni selama 3 tahun dan ia menjaga Jinni yang saat itu masih berusia 13 tahun. Mengenang momen manis mereka, Yeji mengatakan kalau Jinni selalu memintanya untuk bermain dengannya menggunakan aksen Busan.

"Aku pernah bilang kan, bagaimana aku bisa bicara menggunakan aksen Busan adalah karena aku berlatih bersama trainee dari Busan. Jinni adalah pengaruh terbesar tentang bagaimana aku belajar bicara menggunakan dialek Busan.



Yeji ITZY Beberkan Seperti Apa Sosok Jinni NMIXX di Masa Trainee

Foto: Twitter/NMIXXpics_

Yeji menganggap aksen Busan Jinni sangat menggemaskan saat memanggilnya "unnie"! Diucapkan sebagai "onnie" dalam dialek Busan, Yeji menganggap caranya berbicara terlalu manis.

"Aku punya banyak kenangan seru bersamanya. Dia selalu berbaring di sofa dan berkata, 'Onnie ayo main denganku'. Setelah itu, kami berbagi kamar di asrama," kata Yeji. Ia kemudian menegaskan, "Iya, 'onnie', benar-benar...aksen Jinni sangat imut."

Yeji juga mengungkapkan betapa bahagianya dia ketika dia mendengar Jinni debut dan mengatakan kepadanya bahwa dia bekerja keras. "Dia adalah teman yang sangat saya hargai. Tolong beri banyak cinta dan dukungan untuknya!" pinta Yeji.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts