Aksi Fans Ini Bikin Tangis Yeonjun dan Soobin TXT Pecah, Ada Apa?
Twitter/TXT_members
Selebriti

Dua member TXT yakni Soobin dan Yeonjun mengubah suasana fanlive menjadi penuh haru saat tangis keduanya pecah dan air mata tak terbendung gara-gara fans, ternyata ini yang mereka lakukan.

WowKeren - TXT baru saja menggelar fanlive selama dua hari bertajuk MOA X TOGETHER 2022. Namun suasana di fanlive terbaru seketika berubah menjadi penuh emosi dan penuh haru gara-gara aksi para penggemar.

Bagaimana tidak, MOA berhasil memberikan kejutan yang dipersiapkan hingga membuat dua member TXT berderai air mata. Mereka tak lain adalah Yeonjun dan Soobin.

Dilansir melalui koreaboo, acara MOA X TOGETHER 2022 ini berjalan dengan lancar tanpa kendala. Para member pun telah menyiapkan sebuah slogan untuk semua orang. Namun rupanya MOA memiliki rencana lain.

MOA rupanya telah mempersiapkan slogan mereka sendiri dalam sebuah lipatan yang berbentuk seperti kipas kertas. Mereka berhasil mengejutkan para member setelah secara bersama-sama membuka lipatan tersebut. Yeonjun cs sukses dibuat terkejut karenanya.

Saking terharunya, Yeonjun bahkan tak bisa menahan tangisnya yang langsung pecah. Kejutan dari fans yang berjalan dengan sangat baik membuat Yeonjun membalikkan badannya dan menghapus air mata yang berjatuhan.


Aksi Fans Ini Bikin Tangis Yeonjun dan Soobin TXT Pecah, Ada Apa?

Source: Koreaboo

Tak hanya Yeonjun, Soobin sang leader juga bercucuran air mata haru. Ia bahkan sampai sempat sulit menyampaikan kata-kata.

Meski begitu Soobin lantas berusaha untuk berbicara di depan penggemar. Saat itu ia menceritakan momen dirinya sempat melihat salah satu fans menangis di tengah fanlive mereka. “Ketika bernyanyi, aku melihat seseorang menangis dan...,” ucap Soobin terhenti.

Tentu saja member lain tak tinggal diam dan berusaha menenangkan kedua teman mereka. Member lainnya gercep merangkul Soobin dan menepuk punggungnya perlahan.

Soobin pun kembali berusaha berkata-kata di tengah tangisannya. Ia berterima kasih kepada MOA yang selalu hadir. “Terima kasih banyak sudah datang hari ini,” ucapnya menambah kesan penuh haru.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait