H. Faisal Beri Bocoran Soal Sosok yang Ingin Dilaporkan, Bukan dari Pihak Doddy Sudrajat?
instagram
Selebriti

Bikin heboh hingga banjir dukungan usai nyatakan akan melaporkan beberapa orang yang membuatnya sakit hati, H. Faisal kini berikan bocoran terkait pihak yang dimaksudkannya.

WowKeren - H. Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah belum lama ini akhirnya bereaksi tegas. Setelah selama ini memilih diam mendapatkan serangan dari kanan-kiri, kini H. Faisal bahkan mengaku siap untuk membuat laporan polisi terkait pihak-pihak yang dinilainya sudah bersikap kelewat batas.

Jika sebelumnya H. Faisal tak ingin banyak bicara, namun di hadapan Atta Halilintar ia memberikan sedikit bocoran. Saat berbincang di podcast Atta, H. Faisal membeberkan beberapa hal soal niatnya membuat laporan polisi seperti yang telah ramai beredar.

Mulanya Atta Halilintar menanyakan terkait kehebohan kabar H. Faisal berniat memenjarakan beberapa orang. Tak ingin disebut memasukkan orang ke bui, namun H. Faisal tak memungkiri adanya pihak yang sudah berbicara keterlaluan. “Ada ucapan-ucapan yang sangat keterlaluan menurut saya,” kata H. Faisal.

Publik sempat ramai berspekulasi bahwa yang dimaksudkan tak lain masih dalam lingkup dari pihak Doddy Sudrajat, mengingat selama ini banyak ucapan dari mereka yang menjadi kontroversi di tegagh publik. Namun mengejutkannya, H. Faisal justru membantah.

H. Faisal menyebut bahwa ada pihak lain atau ketiga yang dimaksudkannya. "Tapi bukan dari pihak si Pak Doddy. Pihak lain lah ke-3 lah,” ungkapnya.


Alasan H. Faisal tak lain lantaran sosok “pihak ke-3” tersebut telah berucap keterlaluan yang akan menjadi beban untuk Gala kelak. Karena itu H. Faisal dan keluarga sepakat untuk meluruskan masalah ini melalui jalur hukum.

“(Ucapan) Kurang berkenan lah, dan itu akan menjadi beban ke cucu saya,” jelas H. Faisal. “Jadi kata-kata itu mungkin akan menjadi beban ke cucu saya. Jadi saya sekeluarga bermusyawarah dan berkesimpulan ini harus dilaporkan. Artinya harus diluruskan.”

H. Faisal pun tak menampik kemungkinan jika laporannya nanti pun akan merembet ke pihak atau hal lain. “Mungkin akan saya laporkan. Tapi menyerempet ke mananya kita lihat perkembangannya,” tandas mertua Vanessa Angel ini.

Bantahan H. Faisal terkait sosok yang akan dilaporkannya bukanlah pihak Doddy Sudrajat menuai beragam komentar netizen. Meski sudah lama berseteru, namun banyak warganet menilai jika H. Faisal tak akan mempermasalahkan Doddy Sudrajat ke jalur hukum mengingat ayah Vanessa Angel ini juga merupakan kakek dari Gala Sky. Sementara itu banyak warganet yang juga mulai menyeret beberapa nama selebriti yang belakangan disebut-sebut terus mengusik keluarga H. Faisal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru