Jay Park Bakal Kolaborasi dengan IU di Lagu Barunya 'GANADARA'
Instagram/dlwlrma
Musik

Untuk rilisan pertamanya di bawah label yang baru didirikan, Jay Park akan meluncurkan lagu baru bertajuk 'GANADARA.' Lagu barunya tersebut akan menampilkan IU.

WowKeren - Jay Park baru-baru ini mengumumkan kabar bahagia pecinta musik Korea. Sang artis akan berkolaborasi dengan IU untuk rilisan terbarunya.

Awal pekan ini, Jay Park mengumumkan bahwa dirinya akan mendirikan agensi hiburan baru bernama MORE VISION setelah mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO label sebelumnya AOMG dan H1GHR MUSIC pada akhir tahun lalu.

Untuk rilisan pertamanya di bawah label yang baru didirikan, Jay Park akan meluncurkan lagu baru bertajuk "GANADARA." "Ga Na Da Ra" adalah awal dari alfabet Korea.

Jay Park Umumkan Kolaborasi dengan IU

Source: Twitter

Pada 7 Maret 2022, Jay Park secara resmi mengumumkan bahwa lagu tersebut akan menampilkan IU. Lewat akun Twitter resminya, mantan member 2PM itu menggoda penggemar dengan me-retweet teaser untuk "GANADARA" dan bertanya, "Apakah ada MV??????"


Lagu kolaborasi Jay Park dan IU "GANADARA" akan dirilis pada 11 Maret pukul 6 sore KST. Banyak penggemar yang tak sabar menantika kolaborasi epik antara dua penyanyi berbakat ini.

Sebelumnya, Jay Park mengumumkan bahwa dia akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO AOMG dan H1GHR MUSIC. Kemudian pada 3 Maret, Jay Park secara resmi mengumumkan pendirian perusahaan barunya bernama MORE VISION.

Jay Park memperkenalkan perusahaan barunya lewat video ke saluran YouTube yang berjudul "Lebih Banyak Cinta, Lebih Banyak Tawa, Lebih Banyak Visi." Dalam video tersebut, Jay Park mengungkapkan nilai dan opininya tentang cinta, tawa, dan visinya bersama-sama.

Jay Park mengatakan bahwa karena dia mampu mengekspresikan dirinya melalui cintanya pada hip hop, R&B, dance, dan rap, dia bisa mendapatkan kesuksesan dan pengakuan darinya.

Sementara itu, Jay Park adalah pendiri AOMG yang dirilisnya sejak 2013. Dia kemudian mendirikan H1GHR MUSIC pada 2017 bersama dengan Cha Cha Malone. Rapper tersebut telah menjabat sebagai CEO dari kedua label sejak pendirian masing-masing.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait