Geng Nam Joo Hyuk & Kim Tae Ri Makin Lengket, Rating 'Twenty-Five, Twenty-One' Tembus 2 Digit
tvN
TV

Dengan kisah Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri dan kawan-kawan di 'Twenty-Five, Twenty-One' yang semakin seru, drama ini berhasil menembus rating dua digit pada episode Minggu (6/3).

WowKeren - Seiring bergulirnya cerita, "Twenty-Five, Twenty-One" semakin banyak menjaring pemirsa. Kisah Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri dan kawan-kawan ini semakin menunjukkan perkembangan yang seru.

Setelah episode 8 tayang pada Minggu (6/3), "Twenty-Five, Twenty-One" sukses menembus rating di atas 2 digit. Berdasarkan Nielsen Korea, drama ini mencatat rata-rata 11,7 persen di wilayah metropolitan dan melonjak hingga 14 persen per menit. Sedangkan secara nasional, drama ini memperoleh 10,9 persen dan ratingnya menanjak hingga 12,7 persen.

Bersamaan dengan pencapaian tersebut, "Twenty-Five, Twenty-One" dinobatkan menjadi drama yang paling banyak ditonton pada slot waktunya. Bahkan drama ini mengalahkan acara-acara lain yang tayang di saluran publik maupun televisi kabel.

Di sisi lain, "Twenty-Five, Twenty-One" malah mengalami penurunan rangking di jajaran acara televisi Netflix dunia setalah sempat menembus 10 besar. Akan tetapi, drama ini menempati peringkat 1 di Netflix Indonesia per Senin (7/3).


Dalam episode 8 "Twenty-Five, Twenty-One", pemirsa disuguhi lebih banyak tawa daripada malam sebelumnya. Selain nama Na Hee Do (Kim Tae Ri) dibersihkan dari tuduhan media atas medali curian, kisah persahabatan yang semakin kental ditunjukkan.

[SPOILER] Kocaknya persahabatan Na Hee Do, Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook) dan Ji Seung Wan (Lee Joo Myung) diperlihatkan saat mereka berlarian di koridor sekolah. Setelah menyelamatkan Na Hee Do yang terkunci di ruang rahasia, Moon Ji Woong dan Ji Seung Wan berlari karena takut gosip ada hantu di sekolah mereka. Tanpa diduga, Na Hee Do dan Baek Yi Jin ikut berlari.

Geng ini semakin lengket pada saat Baek Yi Jin kembali menyewa kamar di rumah Ji Seung Wan. Na Hee Do, Ji Seung Wan dan Moon Ji Woong ditambah Go Yu Rim (Bona Cosmic Girls) membantu membereskan rumah Baek Yi Jin. Insiden pecahnya kaca kamar Baek Yi Jin menambah kocaknya kisah mereka ini yang kemudian ditutup dengan makan jajangmyun bersama.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" bercerita tentang atlet anggar Na Hee Do dan reporter olahraga Baek Yi Jin yang bertemu saat 18 dan 22 tahun lalu mereka jatuh cinta di usia 21 dan 25 tahun. Kisah mereka dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait