Kini Putus, Ridho Illahi Ungkap Alasan Dulu Bisa Jatuh Cinta dengan Dinar Candy
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Jalinan asmara Ridho Illahi dan Dinar Candy kini telah berakhir. Lantas belum lama ini Ridho mengungkapkan alasan yang membuat ia dulu bisa jatuh cinta dengan Dinar.

WowKeren - Dinar Candy telah mengabarkan bahwa asmaranya dengan Ridho Illahi telah kandas. Kerap putus nyambung selama pacaran, Ridho Ilahi kini ragu untuk kembali dengan Dinar setelah 6 bulan mereka pacaran.

"Nggak tahu (balikan atau nggak), masih berat lah," ungkap Ridho Ilahi seperti dikutip dari YouTube deHakims Story yang diunggah Jumat (4/3). Kendati demikian, kini Ridho pun mengaku telah menghapus semua foto kenangan dirinya bersama sang mantan.

Hal itu dilakukan Ridho agar ia bisa lekas move on dari Dinar dan tak terus-terusan meratapi perpisahan mereka. "Udah nggak ada dihapus (foto-foto) ya cara orang kan beda-beda ya," terangnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu Ridho juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya bisa jatuh cinta dengan Dinar. Menurutnya, kehadiran Dinar di hidupnya seperti pemberian Tuhan yang tidak disangka-sangka.


"Kenapa aku cinta banget dan sayang banget sama Dinar? Karena dia kayak pemberian Tuhan gitu," kata Ridho. "Dia kayak jawaban doa, dan cuma dia yang mau sama aku."

Ridho merasa bahwa Dinar menjadi satu-satunya wanita yang bisa menerima ia apa adanya. Di saat Ridho terpuruk dan tak punya teman, Dinar justru menerima dirinya apa adanya setelah Ridho bebas dari rehabilitasi narkoba.

"Kenapa di saat aku nggak punya apa-apa, nggak ada teman, jatuh banget, dia mau sama aku dan menerima apa adanya?" bebernya. Bahkan Ridho pun semakin dibuat kagum dengan sosok Dinar saat ia mengenal lebih dekat DJ seksi tersebut.

"Beda banget ternyata dia mandiri, dia sayang sama orang tuanya, bahkan asistennya ada yang sampai 8 tahun sama dia. Aku juga baru tahu bahwa dia itu 4 tahun berturut-turut eksis jadi nominasi DJ Internasional," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait