Pesona Mewah Rose BLACKPINK Bikin Imej Brand Streetwear Berubah Total
Selebriti

Netizen mengatakan Rose membuat brand streetwear terlihat mewah dan mengubah imej mereka. Ini bukan pertama kali Rose mengubah imej brand jadi lebih mewah.

WowKeren - Pemotretan terbaru Rose BLACKPINK (Black Pink) untuk koleksi S/S tahun 2022 dari merek streetwear O!Oi menarik perhatian banyak orang. Idol cantik besutan YG Entertainment itu lagi-lagi disebut membuat imej brand jadi berbeda.

O!Oi adalah merek streetwear lokal berbasis di Seoul yang diluncurkan pada tahun 2011. Merek ini memiliki lini unisex bertajuk "5252 BY O!Oi" dan lini pakaian wanita "O!Oi COLLECTION" yang menampilkan Rose sebagai modelnya.

Merek tersebut baru-baru ini mengungkapkan koleksi S/S 2022 mereka dengan merilis foto-foto pemotretan dengan Rose. Penampilan Rose dalam setiap foto langsung menjadi sorotan netizen.

Rose BLACKPINK Ubah Imej Brand Streetwear Jadi Mewah

Source: Allkpop

Netizen mengatakan Rose membuat brand streetwear terlihat mewah dan mengubah imej mereka. Ini bukan pertama kali Rose mengubah imej brand jadi lebih mewah.


Sebelumnya Rose mengubah imej supermarket diskonan Homeplus Korea jadi lebih mewah. Dalam iklan yang dirilis, Rose tampil luar biasa dengan menunjukkan pesonanya yang mewah dan berkelas.

Homeplus selama ini dikenal sebagai supermarket yang menawarkan banyak diskon untuk produk yang mereka jual. Dengan Rose menjadi modelnya, imej Homeplus disebut berubah drastis. Alih-alih supermarket, iklan yang dirilis justru seperti brand fashion atau lebih tepatnya Yves Saint Laurent.

Netizen memuji Rose memiliki pesona mewah yang membuat apapun yang dipakai atau berhubungan dengannya, jadi terlihat mewah juga. Netizen lain pun tidak bisa untuk tidak setuju dengan pujian ini.

"Rose membuat Homeplus terlihat mewah dan sekarang O!Oi," komentar netizen. "Rose sendiri adalah merek mewah saat ini," tambah netizen lain. "Rose membuat apa pun yang dikenakannya terlihat bagus dan berkualitas tinggi," tulis netizen lain.

"Aku tidak tahu apakah O!Oi sedang mencoba untuk mengubah identitas mereknya, tetapi tentu saja mereka ini telah mengubah imej mereka menjadi lebih high-end dan trendi," sahut yang lain.

"Setiap kali aku mendengar O!Oi, hanya hoodie logo raksasa mereka yang muncul di benakku. Tapi koleksi Rose baru itu memberikan getaran yang sama sekali berbeda. Rose jelas telah mengubah imej mereka jadi lebih mewah," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait