Bikin Gemas, Dinda Hauw dan Suami Mendadak Ikut Terkena Demam 'Thofu'
Instagram/dindahw
Selebriti

Dikenal sebagai pasangan yang selalu tampil mesra dan romantis, kini Dinda Hauw dan sang suami, Rey Mbayang rupanya ikut demam 'Thofu' (Thariq Halilintar dan Fuji).

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang dikenal sebagai salah satu pasangan yang selalu tampil mesra dan romantis. Keduanya pun kerap membuat baper para penggemar.

Terbaru, keduanya berhasil mencuri perhatian lewat video yang beredar belum lama ini. Rupanya dalam video, Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menikmati makan bersama.

Keduanya terlihat kompak mengenakan outfit bernuansa warna biru dan hitam. Dinda Hauw pun terlihat cantik dalam riasan flawless.

Namun mendadak keduanya mencuri perhatian usai diduga mengikuti pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami yang disingkat "Thofu". Pasalnya gaya bicara keduanya mirip dengan Thariq dan Fuji yang sering memanggil "Ayang" satu sama lain.

Hal itu terlihat dalam video yang beredar belum lama ini. Di mana Rey mengaku belum makan karena belum diminta oleh Dinda Hauw.


"Rey kok nggak makan?" tanya si perekam video. "Belum disuruh makan sama ayang," sahut Rey.

"Thofu part 2 @fuji_an @thariqhalilintar. Mau aja dong @rey_mbayang @dindahw di ajarin jdi thofu, gemes," tulis si perekam video.

Di video lain, Dinda Hauw rupanya ikut memanggil Rey Mbayang dengan sebutan Ayang. Rey lantas mengikuti Dinda Hauw dengan menggoda sang istri soal tambah momongan.

Tampaknya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang ikut terkena demam Thofu. Tingkah keduanya itu pun berhasil membuat gemas para netter. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku terbawa perasaan alias baper dengan kemesraan keduanya itu.

"Gemes bgt siiih," tulis akun @je*****in. "Aku pun suka couple ini," timpal netter akun @no****na.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait