Makin Gondrong, Jin BTS Berniat Panjangkan Rambut Selantai
Selebriti

Jin sering memamerkan rambutnya yang semakin panjang lewat unggahan Instagram. Namun rambutnya yang panjang baru terlihat jelas saat dia tampil di siaran V Live terbaru.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengejutkan ARMY dengan siaran langsung via V Live pada 6 Maret 2022. Jin menarik banyak perhatian karena rambutnya yang semakin gondrong.

Dalam beberapa waktu terakhir, Jin sering memamerkan rambutnya yang semakin panjang lewat unggahan Instagram. Namun rambutnya yang panjang baru terlihat jelas saat dia tampil di siaran V Live bersama J-Hope, V dan Jungkook.

Makin Gondrong, Jin BTS Berniat Panjangkan Rambut Selantai

Source: V Live

Penggemar yang menyadari bertanya pada Jin tentang rambutnya yang semakin panjang. J-Hope berkomentar, "Jin! Kenapa kamu menutupi wajah setampan ini (dengan rambut panjangmu)."


Jin mengatakan bahwa rambutnya sama sekali tidak menutupi paras tampannya. "Aku juga menganggap rambutku adalah bagian dari tubuhku. Ini seperti secara bertahap menjadi lebih tampan," ujar Jin dengan penjelaskan yang khas sekali dirinya.

J-Hope kemudian bertanya, sepanjang apa Jin akan menumbuhkan rambutnya. "Sampai rambut saya mencapai lantai?" jawab Jin dengan santai. Ketika J-Hope melarangnya, Jin hanya menjawab "oke."

Dengan sifar Jin yang suka bermain-main, dia jelas bercanda tentang memanjangkan rambutnya selantai. Namun tidak menutup kemungkinan dia akan tetap mempertahankan rambut panjangnya untuk konser BTS yang akan datang.

Seperti diketahui, BTS telah mengumumkan jadwal untuk konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" pada 10, 12, dan 13 Maret 2022. Konser di Seoul kali ini akan diadakan secara offline dan online.

Siaran langsung konser offline BTS pada 12 Maret akan disiarkan lewat bioskop di seluruh dunia di berbagai negara yang tercantum di pengumuman yang telah dirilis. Indonesia mendapatkan jatah layar hanya di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung dan Surabaya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait