Ledek Mayang cs Mirip ART dan Beda Kelas dari Fuji, Konten Creator Ini Banjir Kritik
Instagram/tutus_rk
Selebriti

Konten kreator bernama Tutus RK sempat menyentil aksi Mayang dan rombongan saat di Ancol itu mirip dengan ART yang baru dapat liburan untuk kali pertama. Hal ini sontak membuat Tutus dikecam publik.

WowKeren - Sosok Mayang sudah sering dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami alias Fuji. Banyak pihak menilai Mayang kalah segala-galanya dari Fuji.

Baru-baru ini, Mayang pun sempat kembali dikaitkan dengan sosok Fuji. Seorang konten kreator bernama Tutus RK sempat mengungkap pendapat setelah melihat video Mayang asyik bermain di Ancol bersama gengnya.

Ketika melihat Mayang menari-nari saat berada di istana boneka, Tutus menyebut jika tingkah dari adik Vanessa Angel dan rombongan itu mirip ART yang baru diberi liburan. Tutus juga menilai Mayang kalah kelas dari Fuji.

"Kayak ART yang dikasih liburan sama majikannya. Baru pertama kali kayaknya ya," seru Tutus. "Beda kelas sama si Fuji ya. Terpampang nyata bersama para sultan."


Sayangnya pengandaian dari pihak Tutus malah memicu reaksi kesal. Meski biasanya banyak yang setuju kalau Mayang kalah dari Fuji, namun cara Tutus menyamakan dengan ART itu dinilai merendahkan.

"Maaf nih tapi masnya merendahkan perempuan sekaligus merendahkan profesi ART," ujar netter. "Hadeuh,, biarkan aja bro,,mereka juga berhak bahagia,,masalah emang buat ente,,??" seru netter. "Padahal skrg jaman tiktok, Jaman reels, jaman instastory joget2 gitu di dpn camera Dah biasa, intinya menurut orang ini klo ga good looking ga berhak bahagia dan joget2 begitu buat konten, aku bukan kubu mayang atw puji, tapi intinya setiap org berhak bahagia selagi dia ga merugikan siapapun, apalagi merugikan si mas ini," ujar netter.

Sementara itu, Mayang sendiri sudah berusaha memperbaiki penampilannya. Ia baru-baru ini tampil cantik glowing dengan rambut ombre. Gayanya saat berbusana juga sudah semakin feminin hingga ibu tirinya, Puput, memuji kemiripan dengan sosok Vanessa.

Mayang juga sempat membahas soal perasaannya yang terus dibanding-bandingkan dengan Fuji. Ia justru memuji Fuji dan menyadari belum bisa menyaingi ipar Vanessa itu.

"Kak Fuji dikelilingi orang hebat. Aku masih butuh masukan dari senior. Nggak ada niatan bersaing dengan Kak Fuji. Aku cuma ingin berkarya. Kak Fuji lebih populer, lebih cantik dari aku. Terima kasih sudah jagain Gala," kata Mayang. "Aku di sini masih butuh banyak belajar, apalah daya aku sama Kak Fuji. Aku bukan siapa-siapa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait