Eks Suami Mawar AFI Diduga Hapus Semua Postingan Bareng Anak, Cuma Sisa Momen dengan Istri Baru?
Instagram
Selebriti

Muncul akun Instagram dengan nama mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo yang langsung jadi sorotan. Pasalnya, akun diduga milik Steno itu tampak menghapus semua postingannya bersama anak-anak.

WowKeren - Kisruh rumah tangga penyanyi Mawar AFI dan mantan suaminya, Steno Ricardo masih jadi sorotan publik sampai saat ini. Netizen pun selalu memantau akun Instagram Mawar, Steno beserta istri barunya yang bernama Susi.

Belum lama ini, Steno Ricardo diduga telah menghapus seluruh postingannya saat bersama anak-anak. Akun bernama @stenoricarrdo itu hanya menyisakan tiga foto. Seolah ingin menghapus kenangan buruknya di masa lalu, Steno hanya memajang hal-hal yang berhubungan dengan kehidupannya saat ini bersama istri barunya, Susi sang mantan babysitter.

Bahkan dalam salah satu unggahannya, Steno memuji bahwa Susi lah yang menjadi sosok penguatnya saat ini. "Terima Kasih Kamu Membuat aku kuat @susisltfh__ ❤️," tulisnya.

Eks Suami Mawar AFI Diduga Hapus Semua Postingan Bareng Anak, Cuma Sisa Momen dengan Istri Baru?

Instagram

Namun, ada yang janggal dengan postingan akun Instagram tersebut. Beberapa netizen menduga jika ini bukanlah akun Instagram asli milik Steno, melainkan itu hanyalah akun fake atau palsu.


Pasalnya, mereka menemukan akun Instagram asli diduga milik Steno Ricardo. Nama akun keduanya memang terlihat sangat mirip, begitu pula dengan foto profilnya.

Eks Suami Mawar AFI Diduga Hapus Semua Postingan Bareng Anak, Cuma Sisa Momen dengan Istri Baru?

Instagram

Tapi perbedaannya akun asli diduga milik Steno ini digembok. Folloers-nya juga terpantau lebih banyak ketimbang akun yang dicurigai palsu tersebut.

Berbeda dengan akun sebelumnya, akun bernama @stenoricardo ini masih menyimpan dengan rapi foto-foto kenangan bersama anak-anak. Ada sekitar 320 foto maupun video yang diunggah Steno dalam akun Instagram-nya.

Melihat fakta ini, beberapa pengguna Instagram pun meminta netizen untuk lebih berhati-hati. Pasalnya fenomena akun palsu seperti ini memang bukan hal yang baru. Dan bukan tak mungkin dengan munculnya akun Instagram palsu ini bisa semakin membuat perseteruan antara Mawar dan Steno semakin memanas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru