Inul Daratista Tegaskan Akan Selalu Bekerja Sampai Hari Tua, Alasannya Cerdas Banget
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista menceritakan tentang semangatnya yang akan terus bekerja sampai tua nanti. Pedangdut sukses ini punya alasan kuat ingin selalu bekerja walau sudah tua.

WowKeren - Inul Daratista adalah salah satu pedangdut Tanah Air yang sukses hingga kini pun makin eksis. Selain di dunia entertainment, Inul juga punya beberapa bisnis seperti kecantikan, karaoke hingga restoran.

Diakui Inul, sebelumnya tak pernah terpikirkan akan punya banyak pegawai seperti sekarang. Tentu saja dihadapkan dengan banyak pekerjaan dari berbagai macam bisnisnya membuat Inul stres. Bagi Inul, membangun suatu usaha atau bisnis bukanlah perkara mudah karena dibutuhkan beberapa hal penting.

"Aku tak pernah kepikiran menjadi seseorg yg punya byk pegawai. terkadang bertemu dgn mumet…stress atau keruwetan krn membangun dan mempertahankan suatu usaha tdk lah gampang. hrs idealis,hrs punya wawasan luas ,kenceng dan besar hati lapang dada dan mau mendengarkan…" cerita Inul Daratista di postingan Instagram pada Senin (7/3).


Walau terkadang stres menghadapi pekerjaan, Inul menegaskan tidak akan pernah berhenti bekerja bahkan sampai hari tua. Istri Adam Suseno ini ingin selalu pekerja agar pikirannya tidak jadi linglung atau pelupa.

"Meski kdg omongan sdri seringkali ga didengar..keluar telingan kanan masuk ke kiri. kdg lupa kontrol emosi. kdg jd keibuan.. kdg bisa galak bisa jd peneduh…" sambung Inu. "Tapi aku suka bekerja dan berharap sampe tua ttp ada kerjaan ben ora pikun dan ttp bisa mikir logis dan normal."

"Krn aku tau aku bukan org kaya… aku tau aku dilahirkan utk jd pekerja. aku akan terus bekerja. krn kerja bikin aku tdk jd pelupa. aku bukan org kaya sepertimu. Jika aku bisa beli itu pasti hasil dr kerja yg ga main2," ungkap Inul.

Di akhir tulisannya, Inul menegaskan hasil kerja kerasnya tersebut merupakan keringat sendiri bukan meminta-minta dari orang lain. Perempuan asal Pasuruan ini bahkan menegaskan masih banyak yang harus dipelajari agar bisa bertahan dalam bisnisnya.

"Bukan dikasih org atau minta2, atau juga nipu. dan kau tak pantas cemburu pdku. krn aku tak sehebat yg lain. aku cuma perempuan miskin,keluarga sederhana yg cuma ingin punya nasib lebih baik. aku … msh hrs byk belajar krn belajar tdk diukur dr usia ,dan uang. aku…. yo aku," pungkas Inul.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait