Sule Mendadak Minta Maaf ke Raffi Ahmad, Ungkap Tak Bisa Berikan Hal Ini
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule belum lama ini mengungkapkan permintaan maaf kepada sang sahabat, Raffi Ahmad. Bukan tanpa sebab, Sule meminta maaf karena ia hanya bisa memberikan ini.

WowKeren - Raffi Ahmad merupakan salah satu publik figur yang kerap mendapat sorotan. Bukan hanya karier di dunia hiburan, kekayaan fantastis yang dimiliki Raffi juga kerap disorot oleh publik.

Lantas beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad sempat merayakan ulang tahun pada 17 Februari lalu. Di momen pertambahan usia itu, Raffi mendapat kado mewah dari teman-temannya. Tak murah, Raffi mendapat mobil mewah dari Sean Gelael, Rudy Salim dan Andre Taulany.

Sebagai orang dekat Raffi, Sule tentu tak ingin kalah memberikan hadiah. Ia juga ingin memberikan kado spesial untuk suami Nagita Slavina tersebut.

Namun sayang, Sule tak punya cukup uang untuk membeli mobil mewah untuk Raffi Ahmad. Akhirnya, Sule memberikan kereta wisata untuk sang sahabat. Hal ini ditunjukkan Sule dalam kanal YouTube pribadinya.

Dalam konten tersebut, Sule mengucapkan selamat ulang tahun kepada Raffi Ahmad. Suami Nathalie Holscher itu juga meminta maaf karena tak bisa memberikan kado mahal.


"Selamat Happy birthday Raffi Ahmad. Ini yang akan aku kasih," ungkap Sule dalam kanal YouTube-nya, Sabtu (5/3). "Mohon maaf kalau nggak kasih mobil sport yang mahal."

Ayah Rizky Febian ini kemudian mengungkapkan alasan mengapa memberikan kereta wisata tersebut. Ia berniat memberikan kereta itu agar bisa menghibur anak-anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Jadi yang lain kasih mobil mewah, terus Andre dengan mobil kodoknya," ucap Sule. "Gue enggak bisa kasih apa-apa nih, Fi. Gue cuma bisa kasih ini untuk anak-anak lu."

Bukan pelit atau tak memiliki uang, Sule menyebut dirinya harus menabung untuk masa depan anak-anaknya. Meski begitu, kado Sule tersebut harganya mencapai Rp 80 juta.

"Gua enggak punya duit ratusan juta Fi. Karena uang gua ditabungin buat anak-anak gua," pungkas Sule. "Jadi gue cuma bisa kasih ini. Ini barang Rp 80 juta bisa dapat Fi."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait