Pengakuan Kourtney Kardashian Sering Bertukar Pakaian Dalam Dengan Travis Barker Bikin Geger
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Kourtney Kardashian mengungkap pengakuan menarik soal hubungan asmaranya dengan sang tunangan, Travis Barker serta hal tak biasa apa saja yang kerap keduanya lakukan sebagai pasangan.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker belakangan ini kembali membuat geger publik. Hal itu lantaran dalam wawancara terbarunya, Kourtney membuka fakta menarik soal kisah asmaranya bersama Travis.

Tak disangka, Kourtney tak sungkan terang-terangan mengaku kerap bertukar pakaian dalam dengan sang tunangan. Hal itu diungkapkan Kourtney dalam wawancara bersama Bustle.

Kourtney kemudian mengenang momen pertama kali dirinya mengenakan pakaian dalam Travis. Kourtney mengenang saat itu ia bermalam di kediaman Travis. Ibu tiga anak itu kemudian hendak pulang namun Travis mencegatnya.

Drummer Blink-182 itu melarang sang tunangan meninggalkan rumahnya. Kourtney kemudian mencari cara agar Travis mengizinkannya. Kourtney pun menantang Travis untuk mendandaninya terlebih dahulu. Alhasil, berakhirlah Kourtney dengan pakaian milik Travis. Aksi bertukar pakaian itu kemudian berlanjut hingga saat ini.

"Dia memprotes ketika aku mencoba meninggalkan rumahnya di pagi hari, jadi aku menantangnya untuk mendandaniku. Pilihannya? Celana boxer, celana olahraga, dan T-shirt vintage yang bertuliskan 'My mom's going to kill me when she sees this tattoo'," ungkap Kourtney.


Terlepas dari hubungan sempurna Kourtney bersama Travis, ibu tiga anak nyatanya pernah meragukan cinta sang calon suami. Bahkan Kourtney mengenang harus bertanya kepada keluarga dan banyak pihak saat hendak menerima cinta Travis.

"Dulu saya benar-benar ragu-ragu," ungkapnya. "Saya merasa harus melakukan polling kepada banyak orang untuk membantu saya memutuskan sesuatu. ... Saya pikir itu adalah saat ketika saya mungkin merasa lebih tidak aman atau tidak dalam hubungan yang hebat."

Sementara itu, Kourtney dan Travis digadang-gadang akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Keduanya dikabarkan mempercepat pernikahan impian mereka lantaran sudah tak sabar menjadi pasangan suami istri.

Di sisi lain, Kourtney belum lama ini juga dirumorkan tengah berbadan dua. Rumor itu mencuat usai Kourtney didapati minum air putih biasa selama perayaan pesta Tahun Baru yang digelar keluarganya. Sementara yang lain tengah menikmati bir dan champagne mereka.

Kourtney yang biasa menyantap minuman alkohol pun mendadak membuat warganet curiga bila ibu tiga anak itu tengah mengandung calon bayinya dengan Travis. Tak cuman itu, Kourtney disebut kerap memegangi perutnya di beberapa postingan terakhir.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait