Bona WJSN Sukses Bikin Pemirsa 'Twenty-Five, Twenty-One' Sebal, Instagram Diserang Komen Jahat
Instagram/tvn_drama
TV

Karakter Bona WJSN di 'Twenty-Five, Twenty-One' telah membuat pemirsa merasa sebal sampai sebagian di antara mereka mengirimkan komentar negatif ke Instagram sang aktris.

WowKeren - Seiring popularitas "Twenty-Five, Twenty-One" bertambah, reaksi publik pun semakin beragam. Bukan hanya Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, akting Bona WJSN (Cosmic Girls) juga meninggalkan kesan untuk pemirsa.

Dalam episode 7 "Twenty-Five, Twenty-One" yang tayang pada Sabtu (7/3), Na Hee Do (Kim Tae Ri) terlibat kontroversi "medali emas curian" karena Go Yu Rim (Bona) memprotes wasit anggar atas hasil pertandingan mereka. Bahkan Na Hee Do dan Go Yu Rim sampai bertengkar dan dipaksa meninggalkan sasana pelatihan.

Sayang sekali respons pemirsa mengenai karakter Go Yu Rim yang diperankan Bona bercabang. Di sisi lain, pemirsa menganggap akting Bona meyakinkan hingga membuat mereka membenci Go Yu Rum. Namun sebagian pemirsa ada yang ikut mengirimkan komentar jahat untuk sang aktris.

Postingan Instagram Bona terpantau diserang komen jahat pemirsa "Twenty-Five, Twenty-One" yang sebal lantaran terlalu terbawa suasana. Tak ayal fans dan pemirsa lain membela Bona dengan memberikan serangan balik berupa komentar bernada positif. Hal ini kemudian memicu komentar netizen.


"Orang-orang itu tidak berpikir, begitulah kenyataan bekerja. Dramanya pada dasaranya menggambarkan keadaan yang bisa terjadi selama waktu itu. Bona melakukan pekerjaan yang hebat, kemampuan aktingnya luar biasa," kata salah satu netizen.

Di sisi lain, banyaknya komentar negatif di akun Instagram Bona mengingatkan netizen pada saat Han So Hee yang sukses membintangi "The World of Married" sebagai pelakor. Kala itu, penonton Indonesia membanjiri Instagram Han So Hee dengan komentar serupa.

Bona WJSN Sukses Bikin Pemirsa \'Twenty-Five, Twenty-One\' Sebal, Instagram Diserang Komen Jahat

Source: Instagram

"Setiap saat, selalu penonton Indonesia. Han So Hee mendapat komentar kebencian juga selama 'The World of Married,'" komentar netizen lain. "Ini kejadian persis kayak pas drama 'TWOM', netijen berulah di IG-nya Han So Hee," sambung yang lain.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" bercerita tentang mimpi anak muda yang kehilangan segalanya di tengah krisis IMF pada tahun 1998. Kelanjutan kisah drama ini dapat dinantikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait