Beda dengan Athalla Naufal, Panggilan Verrell Bramasta Ke Ferry Irawan Tuai Kritik
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Athalla Naufal dan Verrell Bramasta rupanya memiliki cara yang berbeda dalam memanggil Ferry Irawan yang telah resmi menjadi suaminya Venna Melinda. Gara-gara hal tersebut, Verrell pun menuai kritik dari netizen.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Venna Melinda dan Ferry Irawan yang baru saja resmi menikah pada hari ini, Senin (7/3). Venna dan Ferry menggelar akad nikah di Wide Sands Beach Retreat, Bali.

Kedua anak Venna, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal pun terlihat membagikan postingan untuk menyampaikan ucapan selamat kepada sang ibunda. Mereka berdua kompak membagikan potret tersenyum semringah saat foto bersama Venna dan Ferry di pelaminan.

Mengiringi unggahannya, Verrell mengaku turut bahagia melihat sang ibunda kini resmi menjadi istrinya Ferry. "Selamat mama dan om ferry, semoga mama bahagia selalu ya. Doa kita selalu menyertai mama dalam setiap langkah mama. Love you more than I can say ma," tulis Verrell di Instagram.


Sama dengan Verrell, Athalla juga mendoakan agar pernikahan sang ibunda bersama Ferry bisa langgeng hingga maut memisahkan. "Alhamdullilah, semoga langgeng terus sampe maut memisahkan… selamat menjalankan lembaran baru buat mama venna dan papi ferry❤️," tulis Athalla di Instagram.

Namun postingan mereka berdua rupanya menuai komentar yang berbeda dari warganet. Hal ini lantaran netizen menyoroti cara Verrell dan Athalla dalam memanggil Ferry sebagai anggota baru di keluarganya.

Apabila Athalla memanggil Ferry papi, Verrell justru terlihat memanggil ayah sambungnya tersebut dengan panggilan om. Gara-gara hal tersebut, Verrell pun menuai kritik dari warganet.

"Panggil papi juga dong rel," tulis seorang netter. "Iya ya apa gk perasaan ya ferry nya, jadi kasian," sahut lainnya. "Verrel manggilnya mo masih om kesanya kaya kurang setuju padahal udah syah suami istri tapi itu sih hak verrel cuman gimana gituloh," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait