Thariq Halilintar Bereaksi Begini Saat Ada Pria Goda Fuji Hingga Panggil 'Sayang', Marah Besar?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Asyik main OmeTV bareng, begini reaksi Thariq Halilintar saat ada seorang pria yang iseng goda sang kekasih, Fuji hingga panggil dengan sebutan 'Sayang'.

WowKeren - Pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tampaknya semakin mesra saja. Keduanya pun semakin sering menghabiskan waktu bersama.

Seperti baru-baru ini, keduanya terlihat asyik membuat konten berdua. Akan tetapi berbeda dari sebelumnya, kali ini Fuji dan Thariq rupanya membuat konten dengan melakukan panggilan video melalui OmeTV.

Namun rupanya ada salah satu pria yang langsung menggoda Fuji. Pasalnya saat melakukan panggilan video, si pria dengan santainya memanggil Fuji dengan sebutan sayang.

"Apa sayang?" ujar si pria. "Kok kamu belum tidur?" sahut Fuji sambil tersenyum.

Berbeda dengan Fuji, Thariq rupanya kesal dan langsung menunjuk si pria. Namun si pria malah seakan menantang Thariq.

"Ngapain kamu ngomong sayang-sayang? Beraninya dia ngomong gitu depan gue," protes Thariq.


Fuji rupanya tak menghiraukan protes sang kekasih. "Ah seneng banget. Aku kangen," seloroh Fuji dengan nada manja pada si pria.

Netter rupanya mengaku terhibur sekaligus terkekeh usai melihat cuplikan video Thariq dan Fuji tersebut. Terlebih melihat reaksi cemburu Thariq saat Fuji digoda oleh pria lain.

Tak cuma itu, netter rupanya juga mengaku gemas dengan tingkah Fuji yang semakin menggoda Thariq. Netter pun menilai Fuji dan Thariq sebagai pasangan yang lucu dan kompak.

"Sumpah ngakaakk," tulis akun @ta*****iz. "Thoyik lagi terjeles jelesss," seloroh netter dengan akun @he*****il.

"Asli gue nonton di yt uti plis ngakak bngt ga kuat," sambung akun Instagram @us*****97. "Mang lucu pasangan ini tuh. Mood bgt," timpal akun @he*****90.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait