Jin Sebut BTS Berpotensi Merugi Karena Gelar Konser di Seoul, Fakta Ini Bikin Fans Terharu
Instagram/jin
Musik

Saat melakukan siaran langsung pada Senin (7/3), Jin mengungkap fakta mengejutkan tentang konser BTS 'PERMISSION TO DANCE ON STAGE - Seoul'. Seperti apa?

WowKeren - Konser BTS (Bangtan Boys) "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - Seoul" menjadi salah satu konser yang paling dinanti. Pasalnya, ini adalah konser solo pertama BTS di Korea dalam waktu kurang lebih 2 tahun.

Jelang penyelenggaraan konser tersebut, Jin mengungkap pendapat jujurnya kepada penggemar saat melakukan siaran langsung pada Senin (7/3). Jin mengatakan bahwa dia sangat bahagia untuk konser tersebut dan betapa dia menghargai usaha ARMY (penggemar BTS) untuk mendapatkan tiketnya.

Jin berkata, "Kami melihat apa yang telah dilakukan ARMY kami untuk konser, seperti (mendapatkan) tiket dan hal-hal seperti itu. Sepertinya semua orang senang dan bahagia sekarang karena kami akhirnya melakukan konser di Korea."

Jin kemudian membagikan pendapat jujurnya tentang konser tersebut. Dia mengatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk mengadakan konser di Seoul, meski konser itu tidak akan menguntungkan secara finansial karena pembatasan akibat COVID-19.

Dia mengungkapkan, "Juga, yah, ini bukan sesuatu yang harus kita katakan. Sejujurnya, konser mendatang ini akan (membuat kita) hampir merugi secara finansial."

Alasan utama untuk ini adalah pembatasan. Tidak seperti pertunjukan mereka di Amerika Serikat, kapasitas Seoul Olympic Stadium hanya boleh diisi seperempatnya. Jika lokasi tersebut bisa menampung sekitar 65 ribu orang, jumlah penggemar yang diizinkan menonton hanya 15 ribu orang per harinya.


Alhasil, pendapatan dari penjualan tiket tidak akan memenuhi biaya penyewaan stadion selama konser dan latihan sebelumnya. Meski demikian, Jin menekankan bahwa dia sama sekali tidak keberatan untuk merugi karena sudah sangat merindukan ARMY.

Jin menjelaskan, "Tapi meskipun begitu, aku merasa baik-baik saja. Bersiap-siap untuk latihan dan menantikan melihat ARMY segera, semua jadwal terkait konser ini selalu membuatku sangat bahagia."

Jin Sebut BTS Bakal Merugi Usai Gelar Konser di Seoul, Fakta Ini Bikin Fans Terharu

Source: Koreaboo

Pernyataan Jin berikutnya sukses membuat penggemar terharu karena menunjukkan bahwa BTS benar-benar mencintai penggemar dengan tulus. "Karena ARMY bahagia, bahkan jika kita menderita kerugian atau lelah secara fisik, aku hanya ingin memberitahu kalian bahwa aku bahagia," pungkasnya.

Setelah siaran, ARMY tidak bisa berhenti memuji Jin di berbagai media sosial. Bagi mereka, Jin berani mengambil risiko berbicara tentang topik sensitif yang bahkan tidak diimpikan oleh sebagian besar idol, sekaligus menampilkan kehidupan nyata grup K-Pop.

Sementara itu, konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - Seoul" akan digelar pada 10, 12 dan 13 Maret mendatang. Konser pada 10 dan 13 Maret akan berlangsung bersamaan secara online dan offline, sehingga penggemar global dapat menyaksikannya secara langsung.

Sedangkan konser pada 12 Maret akan berlangsung secara bersamaan dan sebagai acara tontonan live khusus, yang berarti pertunjukan tersebut akan disiarkan di bioskop tertentu di seluruh dunia untuk pengalaman penggemar yang mendalam.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait