Bantah Cemburu, Dhena Devanka Beber Kronologi Jonathan Frizzy Kenalkan Anak ke Teman Cewek
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Dhena Devanka sebelumnya dituduh cemburu oleh paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak. Membantah tudingan tersebut, Dhena mengaku mendapat cerita dari anak-anaknya sendiri.

WowKeren - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang sudah resmi bercerai. Namun sikap pria yang akrab disapa Ijonk tersebut diceritakan masih bikin Dhena cemburu.

Benny Simanjuntak sebagai paman yang dianggap Ijonk seperti papa sendiri mengungkap kecemburuan Dhena. Gara-gara Ijonk mengenalkan anak-anak mereka kepada teman perempuannya, Dhena disebut murka.

Cerita Benny kepada wartawan lantas diklarifikasi oleh Dhena melalui InstaStory pada Senin (7/3). Dhena rupanya mendengar pertemuan Ijonk dengan teman wanita tersebut dari anak-anaknya sendiri.

"Sepulang dari pergi, anak-anak lsg ngomong sm aku, kalo dikenalin sm temennya papa manggilnya aunty, trus munculah pertanyaan 'ma, itu pacar papa ya?', 'ma, emangnya papa udah gak sayang lagi sm mama ya?' trus aku sebagai ibunya harus jawab apa," beber Dhena Devanka.

Selanjutnya Dhena mencoba mengingatkan Ijonk untuk tidak mengenalkan anak-anak terlebih dahulu kepada teman perempuannya. Ijonk diduga kesal dan akhirnya melapor kepada Benny Simanjuntak.


"Yaa keesokannya bertemu dirumah ya saya bilang klo sebaiknya anak gak perlu dulu deh dikenalkan dgn teman perempuan kamu ya, krn psikis anak harus kita jaga," lanjut Dhena. "Dihari itu dia sudah emosi, dan aku tau pastinya langsung laporan lah ke keluarganya."

Bantah Cemburu, Dhena Devanka Beber Kronologi Jonathan Frizzy Ajak Anak Ketemu Cewek

InstaStory

Menanggapi pernyataan Benny Simanjuntak yang menyebutnya masih cemburu atas sikap Ijonk, Dhena Devanka membantah dengan tegas. Ibu tiga anak tersebut juga menyindir Ijonk yang justru sibuk main gadget saat jalan bareng anak-anak mereka.

"Demi tuhan saya tidak cemburu, jujur saya menghimbau begitu karena kt sebagai orangtua harus realistis dan gak boleh egois," ujar Dhena. "Klo ke saya anak2 pastinya lebih terbuka dan cerita apapun itu karena bonding nya saya dan anak sehari2 kalin tau lah.."

"Intinya klo mau quality time sama anak, boleh silahkan donk pergi kemanapun tapi untuk saat ini mbok yaa jangan dulu dikenalin ini itu kasih mereka waktu," tandasnya. "Terus gak usah sibuk sendiri no gadget, ngobrol sm anak, crita ini itu, jgn diajak pergi tapi malahan sibuk sendiri dgn gadgetnya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru