Jonathan Frizzy Sebut Dhena Devanka Mengarang Cerita Soal Tudingan Kenalkan Anak ke Teman Wanita
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Dhena Devanka mengkritik sikap Jonathan Frizzy yang mengenalkan anak-anak ke teman perempuannya sesaat setelah ketok palu. Namun Jonathan membantah dan menyebut Dhena mengarang cerita.

WowKeren - Jonathan Frizzy kali ini ikut angkat bicara terkait tudingan Dhena Devanka yang menyebut dirinya sengaja mengenalkan anak-anak mereka kepada teman perempuannya. Jonathan alias Ijonk yang biasa diam akhirnya berkomentar karena Dhena ditudingnya mengarang cerita.

"Sekali2 jawab ah... Karena sudah terlalu norak ngarang2 cerita2 ttg saya," tulis Ijonk sambil membagikan InstaStory Dhena pada Senin (7/3).

Jonathan Frizzy menjelaskan bahwa pertemuan dengan teman wanitanya tidak disengaja. Panggilan 'Aunty' untuk teman perempuan Ijonk dari anak-anak Dhena juga dirasa lumrah.

"Jadi ada kejadian, saya lg pergi dgn anak2, lalu papasan tidak sengaja 'beberapa detik' dgn temen perempuan dan mereka samperin anak2 karna memuji anak2 lucu2," terang Ijonk. "Jadi anak2 merespon balik dengan panggilan 'AUNTY' ke mereka.

Ijonk pun berpendapat tidak seharusnya Dhena mempermasalahkan hal tersebut, apalagi mereka telah resmi bercerai. Ijonk pun mengaku dekat dengan anak-anak sehingga yakin mereka tidak akan berkomentar seperti yang Dhena ceritakan.


Jonathan Frizzy Sebut Dhena Devanka Mengarang Cerita Soal Dituding Kenalkan Anak ke Teman Wanita

Instagram Story

"Saya tau anak2 saya seperti apa kalau berkomentar, dan bagaimana kapasitas anak2 saya," tegas Ijonk. "Jadi jangan tulis2 di sosmed untuk membenarkan diri sendiri dengan bawa anak2 sebagai pembenaran."

Ijonk juga membantah dirinya marah setelah ditegur Dhena soal pertemuan anak-anak dengan teman perempuannya. Sebaliknya, Dhena lah yang marah dan Ijonk mengaku punya bukti rekaman.

"Dia ini marah2 setelahnya, saya ada rekamannya," bongkar pria yang digosipkan dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti tersebut. "Dan bukan spt itu alasan yg dia utarakan ke saya."

Terakhir, Ijonk berharap Dhena tak lagi mempermalukan diri sendiri dan fokus mengurusi hidup masing-masing. "Kasian anak2 kalau umbar2 cerita apalagi yg ga benar seperti itu. Enaknya jika bisa hidup damai dan tenang. Itu yg saya cari selama ini," tutupnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait