Tak Bisa Putar Waktu, Larissa Chou Rela Batalkan Rencana Lanjut Kuliah Karena Sosok Ini
instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou ungkapkan jika niat lanjut kuliah yang dimilikinya harus batal karena sosok laki-laki ini, sampai singgung soal waktu yang tak akan bisa diputar lagi.

WowKeren - Larissa Chou terbilang cukup rajin untuk mengajak fans atau followers Instagramnya berinteraksi. Hal ini terlihat dari seringnya Larissa membuka sesi tanya jawab melalui question box di Insta Stories, seperti yang kembali dilakukannya baru-baru ini.

Tentu banyak sekali pertanyaan menarik netizen yang ingin mengulik kehidupan Larissa Chou lebih jauh lagi saat ini. Salah satu pertanyaan itu pun menyinggung terkait pendidikan mantan istri Muhammad Alvin Faiz ini.

Salah seorang netter terlihat menanyakan kepada Larissa Chou terkait niat untuk melanjutkan kembali kuliahnya. “Ada rencana lanjut kuliah?” tanya seorang warganet.

Larissa Chou langsung memberikan jawaban tegasnya. Ia menyebut bahwa rencana tersebut telah dibatalkan. “Dibatalin,” kata Larissa Chou.

Selebgram yang juga pernah merilis buku tulisannya ini memberikan alasan yang begitu menyentuh. Bukan karena hal lain melainkan niat tersebut rela dibatalkannya demi sang putra semata wayang, Yusuf.


Tak Bisa Putar Waktu, Larissa Chou Rela Batalkan Rencana Lanjut Kuliah Karena Sosok Ini

Insta Stories/@larissachou

Seperti yang telah ramai dikabarkan sebelumnya bahwa Yusuf memiliki masalah yang berkaitan dengan paru-parunya. Karena kondisi kesehatan ini lah membuat Larissa sebagai ibu ingin terus mendampingi sang buah hati tercinta sehingga memilih membatalkan niatnya untuk lanjut kuliah.

(Dibatalin) Karena Yusuf sakit, harus lebih aku pantau dan dampingi,” jelas Larissa Chou.

Tak hanya itu saja, Larissa juga menggambarkan bagaimana pentingnya keputusan yang ia buat lantaran menurutnya waktu bersama sang buah hati tak akan bisa diputar kembali. “Dan untuk anak, waktu gak akan bisa diputar. Anak lebih utama,” tandasnya.

Sementara itu sebelumnya Larissa Chou sendiri sempat mengunggah pesan menyentuh untuk sang buah hati tepat setelah satu tahun dirinya menjadi seorang single mom. Larissa menggambarkan bagaimana dirinya dan Yusuf ada untuk satu sama lain dan saling menguatkan.

Ga kerasa sudah hampir mau 1 Tahun menjalani peran sebagai single Mom.. setiap hari saling melengkapi & menguatkan… bersama yusuf. sebagai seorang ibu aku juga pasti tidak sempurna.. tapi seorang ibu pasti melakukan yang terbaik.. itu pun yang aku lakukan,” tulis Larissa Chou. “Yusuf adalah obat.. yusuf adalah sumber bahagia aku.. yusuf ya segala nya. jadilah wanita kuat… untuk membesarkan anak yang hebat. okey? peluk jauh untuk para single mom yang sedang membaca tulisan ini juga.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait