Hobi Ngeprank 'Adik' Sendiri, Kelakuan Jin BTS di Live Terbaru Bikin V Syok Berat
Selebriti

Jin memulai permainan yang akan memutuskan siapa yang akan pulang, dan siapa yang akan tinggal untuk menyelesaikan siaran mereka. Ternyata semua kena prank.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) sukses menghibur penggemar dengan melakukan apapun yang dia inginkan. Baru-baru ini, pemilik nama Kim Seokjin itu mengerjai member-membernya saat siaran V Live.

Pada 6 Maret, Jin bersama tiga member BTS lainnya mengejutkan ARMY dengan siaran langsung bertajuk "JwiJjwanBbookKkweoh." Tiga member lain yang ikut live adalah J-Hope, V, dan Jungkook.

Selama siaran berlangsung, mereka mengobrol tentang konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE in Seoul" yang akan datang dan banyak lagi sambil menggoda penggemar, dan satu sama lain.

Menjelang akhir siaran, Jin memulai permainan yang akan memutuskan siapa yang akan pulang, dan siapa yang akan tinggal untuk menyelesaikan siaran dengan berpamitan pada ARMY.

Ketika V kalah, dia mencoba meyakinkan yang lain untuk memberinya kesempatan lagi, tetapi mereka tidak mau. Setelah melambaikan tangan pada ARMY, J-Hope dan Jungkook meninggalkan ruangan dan Jin meninggalkan gedung.


Sukses Ngeprank di Live Terbaru, Kelakuan Jin BTS Bikin V Syok Berat

Source: V Live

Ketika J-Hope dan Jungkook kembali, mereka memberi tahu V bahwa Jin benar-benar meninggalkannya dan pulang duluan. Mengetahui fakta ini, pemilik nama Kim Taehyung itu tentu saja terkejut.

J-Hope dan Jungkook telah mengerjai V, tetapi Jin telah membodohi mereka semua. Kakak tertua mereka di BTS itu melangkah ke dalam lift dan keluar dengan megahnya.

Apakah Jin menyesali keputusannya? Sama sekali tidak. Ketika J-Hope menelepon Jin untuk meminta penjelasan, Jin hanya berkata, "ARMY, aku mencintaimu. Aku hanya memiliki ARMY di hatiku."

Sementara itu, BTS resmi mengakhiri masa libur panjang mereka dengan menggelar konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" pada 10, 12, dan 13 Maret 2022. Konser di Seoul kali ini akan diadakan secara offline dan online.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait