Galih Ginanjar Minta Maaf pada King Faaz, Sampaikan Pesan Tak Terduga Ini ke Fairuz-Sonny Septian
Instagram/ sonnyseptian
Selebriti

Diisukan bakal menikah lagi dengan Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar justru tulis permintaan maaf pada sang buah hati, King Faaz hingga sampaikan pesan pada Fairuz dan Sonny Septian. Apa?

WowKeren - Galih Ginanjar berhasil mengejutkan jagat maya baru-baru ini. Pasalnya ia dikabarkan bakal menikah lagi dengan Barbie Kumalasari.

Namun di tengah kabar tersebut, ia justru mengunggah foto sang buah hati, King Faaz. Rupanya Galih menuliskan permintaan maaf untuk buah hati semata wayangnya itu.

King Faaz… Kamu bukanlah rajaku… Bukan juga prabuku… Maaf sayang kamu adalah darah dagingku yang sangat mirip dengan wajahku,” tulis Galih.

Tak hanya pada King Faaz, Galih rupanya juga menyampaikan permintaan maafnya pada sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq serta Sonny Septian. Bahkan Galih juga menuliskan pujiannya pada Sonny Septian yang dianggap telah menjadi sosok ayah yang hebat untuk King Faaz.

Maafkanlah sayang… Sampaikanlah bisikan hatiku kepada Mamimu.. Daddymu memohon maaf yang setulus-tulusnya. Atas segala dosa yang pernah daddy lakukan. Sehingga kamu jauh dr aku,” sambungnya.


Melalui goresan tanganku.. Ku bisikkan juga pesan.. Sayangilah ayah sambungmu karena dia telah menyayangimu dengan tulus.. Membuat aku salut dan bangga dengannya.. Karena sesungguhnya dialah pria yg baik hati. Sangat sayang juga dengan mamimu,” tulis Galih.

Menutup unggahannya, Galih rupanya memanjatkan doa terbaiknya untuk King Faaz. Galih rupanya mendoakan agar King Faaz bisa menjadi anak yang salih seperti Fairuz.

Akhir kata terimalah peluk cium dari Daddy.. Sayang semoga kamu menjadi anak yg soleh seperti ibumu,” tutup Galih.

Namun sayangnya, postingan Galih Ginanjar itu malah ditanggapi sinis oleh para netter. Rupanya netter sinis dengan permintaan maaf Galih yang dinilai basi dan terlambat. Meski begitu, ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Mereka bahkan berharap hubungan Galih dengan King Faaz bisa segera membaik.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait