Galih Ginanjar Sempat Minta Bantuan Ustaz Maulana untuk Bertemu King Faaz, Banjir Komentar Sinis
instagram/galihginanjar
Selebriti

Video Galih Ginanjar saat menceritakan usahanya bertemu King Faaz salah satunya dengan meminta bantuan ustaz Maulana melakukan ini justru banjir komentar sinis.

WowKeren - Galih Ginanjar tengah menuai buah pahit dari perbuatannya dulu yang sempat menyakiti hati sang mantan istri Fairuz A. Rafiq. Siapa sangka jika kasus “ikan asin” tak hanya membuatnya mendekam di balik jeruji besi namun juga semakin menjauhkannya dengan sang putra semata wayang dari pernikahan dengan Fairuz, King Faaz. Hingga saat ini Galih pun bak hanya bisa terus menyesali ucapannya dulu dan berulang kali meminta maaf.

Galih sendiri mengaku hanya bisa bersabar dan terus berusaha untuk menemui King Faaz. Salah satunya ia berharap bisa bertemu sang putra melalui Sonny Septian yang tak lain adalah suami Fairuz sekarang.

Galih rupanya sempat mengungkapkan salah satu usahanya untuk bertemu King Faaz melalui Sonny Septian. Hanya saja ia memang belum mendapatkan kesempatan untuk bertamu ayah sambung King Faaz tersebut secara langsung.

“Waktu kemarin sempat ya aku dateng ke acara pagi, ternyata pas host yang acara dakwah itu ternyata bukan dia (Sonny yang ngisi). Padahal itu kesempatan banget, jadi belum ketemu sih,” kata Galih seperti pada unggahan @insta.nyinyir.

Usaha lain pun dilakukan Galih yakni melalui Ustaz Maulana. Galih rupanya meminta bantuan ustaz Maulana untuk memediasi di antara ia dengan Sonny Septian.


Nagita Slavina Ungkap Reaksinya Jika Berita Miring Raffi Ahmad Sampai ke Telinga Rafathar

Instagram/@insta.nyinyir

“Tapi aku udah nyampein sama ustaz Maulana, minta kontaknya Sonny, terus juga minta mediasiin sama Sonny. Belum ada waktunya aja belum ada jalannya,” kata Galih.

Galih pun mengisyaratkan jika dirinya tak menutup harapan untuk tetap bisa bertemu sang buah hati. Kendati demikian, ia benar-benar menyadari kesalahannya yang begitu besar sehingga tak ingin mendesak pihak manapun.

“Belum sih (komunikasi), kalau aku sih tidak bilang tidak ya, tapi belum. Karena kan balik lagi kemarin lagi, mungkin dosa aku terlalu besar ya, perbuatan aku terlalu menyakitkan. Mungkin mereka juga butuh waktu,” tandasnya.

Cerita Galih Ginanjar terkait usahanya bertemu King Faaz kembali direspons beragam oleh netizen. Namun sayangnya ia masih juga mendapatkan komentar sinis. Meski banyak yang senang mengetahui Galih mengakui kesalahannya, namun banyak pula warganet yang meminta agar Galih tak lagi mengusik kehidupan putranya saat ini.

Makasih ya usaha nya tapi gak usah di ganggu lagi ya kasian keluarga Sonny juga mau bahagia,” ujar @amila******. “Berikutnyaaa.. kasih itu anaknya Nafkah... jgn cm pengen di akui ayah kandung tp ga ada tggjwbnya.. gitu ya mas Galih,” sedang timpal akun @astrid***. “Penyesalan memang datang di akhir,” cetus @rania*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru