Raffi Ahmad Akui Heran dengan Perubahan Tak Disangka dari Rayyanza
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengaku merasa heran saat melihat perubahan dari sang putra kedua, Rayyanza Malik Ahmad. Para netizen pun ikut setuju dengan pernyataan Raffi Ahmad.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikarunai anak kedua bernama Rayyanza Malik Ahmad. Anak kedua Raffi dan Nagita pun berhasil menyita banyak perhatian dari publik. Bukan tanpa sebab, Rayyanza tumbuh semakin menggemaskan dan tampan.

Rayyanza sendiri suka bermain dengan sang ayah, Raffi Ahmad. Seperti video yang terekam baru-baru ini. Video tersebut dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Dalam video tersebut, Rayyanza tampak berada di kursi dorong bayi. Di video pertama, Rayyanza tampak begitu menggemaskan dengan pipi tembem dan bibir manyunnya.

Selanjutnya, ada Raffi Ahmad yang terlihat memandangi sang putra tercinta. Raffi Ahmad pun mengaku heran bagaimana sang putra kedua begitu tampan. Namun setelah itu, ia memuji dirinya sendiri karena memang tampan.

"Kok cakep banget sih dia? Rafathar (anak pertama Raffi dan Nagita) cakep, Rayyanza cakep, papanya cakep," ungkap Raffi Ahmad.


"Ga bisa ini terlalu menngenaskan," tulis akun @rumpi_gosip. "Ampe bapaknya (slide 3) heran kenapa anaknya ganteng bgt?"

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait video tersebut. Mereka memuji ketampanan dan wajah menggemaskan Rayyanza. Bahkan, ada yang mengaku setuju bahwa Rayyanza sejak balita sudah tampan, beda dengan Rafathar.

"Rayyanza anak artis paling ganteng," komentar salah satu netter. "Emang yang ini cakep dari berojol si," kata netter lain. "Lucu banget emg rayyanza ini. Mudah2an Tahun ini Allah ngasih amanah lagi sama saya. Aamiin," tambah netter lain. "Aku aja juga sangat gemes ini Rayyanza cuakep banget," ucap netter lain.

"Kalo dibandingin sm rafatar kecil, jujur lbh gantengan adeknya," tutur netter lain. "Mungkin krn Rafathar waktu bayinya ga cakep, sedangkan Rayyanza dah ganteng dari lahir," sahut netter lain. "Rayyanza embul gemesin bgt emang anak bayi satu ini," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait