Persahabatan Raffi Ahmad Dengan Irwansyah-Zaskia Sungkar Viral, Terungkap Ada Support Tak Terbatas
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Kisah persahabatan Raffi Ahmad dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar jadi konten hingga ramai dibicarakan. Irwan dan Zaskia selalu memberi dukungan pada Raffi bahkan dalam masa terpuruk.

WowKeren - Kisah persahabatan Raffi Ahmad dengan pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar dibahas dalam salah satu konten TikTok yang kemudian diunggah akun @rumpi_gosip. Dalam konten itu terungkap Irwan dan Zaskia selalu ada dalam perjalanan hidup Raffi. Termasuk ketika Raffi sempat diciduk karena kasus narkoba beberapa tahun lalu.

Disebutkan ketika itu Irwan dan Zaskia jadi saksi ketika Raffi terjerat kasus narkoba. Pasutri itu juga selalu memberi semangat pada Raffi selama kasus narkoba tersebut. Bahkan Irwan dan Zaskia disebut mendukung Raffi kembali ke dunia entertainment pasca kasus narkoba.

Bukan hanya itu, Irwan dan Zaskia ternyata menjadi tempat curhat Raffi ketika pendekatan dengan Nagita Slavina. Ada juga sederet momen berkesan yang dilewati oleh Raffi bersama Irwan dan Zaskia, termasuk main game bareng.


Netizen ramai mengomentari konten TikTok yang mengupas perjalanan persahabatan Raffi dengan Irwan dan Zaskia. Mereka mengungkap rasa salut serta mendoakan agar bisa bersahabat sampai surga nantinya.

"Raffi Ahmad di circle yg bgs dan berkualitas," kata akun @puji***. "Masyallah bestie till jannah," sambung akun @zhr***. "Saat itu memang irwan dan raffii lagi ada project bersama.. Tapi memang mrk bersahabat bertiga sama Baim Wong," tambah akun @dwi***.

Diketahui hingga saat ini Raffi Ahmad masih bersahabat baik dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Mereka pun seringkali membuat konten bareng. Bahkan anak-anak Raffi dan Nagita juga kerap bermain dengan putra semata wayang Irwan dan Zaskia yakni Ukkasya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru