'Terseret' Skandal Arya Saloka-Amanda Manopo, 8 Potret Glenca Chysara Bersama Pemain 'Ikatan Cinta'
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Glenca Chysara mendadak iku terseret atas beredarnya video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka yang belakangan ini viral. Postingan lawas kekasih Rendy John itu ramai diserbu oleh komentar netizen.

WowKeren - Pemeran Elsa di "Ikatan Cinta", Glenca Chysara mendadak iku terseret atas beredarnya video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka yang belakangan ini viral. Hal tersebut bermula ketika netter menyerbu salah satu postingan lawas Glenca bersama Amanda, Arya, dan Evan Sanders.

Seperti yang diketahui, mereka beradu akting dalam "Ikatan Cinta" sehingga sering kedapatan menghabiskan momen bersama. Namun netizen dibuat salfok akan busana yang dikenakan oleh Amanda dan Arya di foto yang diunggah satu tahun lalu tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa outfit yang mereka kenakan serupa dengan yang ada dalam video mesra. Glenca pun disentil tahu soal hubungan Amanda dan Arya.

Terlepas dari hal itu, Glenca sendiri dikenal akrab dengan para pemain "Ikatan Cinta". Ia kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram. Intip yuk deretan potret Glenca dan rekan di "Ikatan Cinta".

(wk/rosi)

1. Cinlok dengan Rendy John


Cinlok dengan Rendy John
Instagram/glencachysaraofficial

Sinetron "Ikatan Cinta" menjadi tempat tumbuhnya rasa antara Glenca dan Rendy John. Ya, keduanya terlibat cinta lokasi alias cinlok. Keduanya tak segan mengumbar kemesraan di media sosial yang terkadang sampai membuat jomblo ikutan baper. Manis banget!

2. Bak dengan anak sendiri


Bak dengan anak sendiri
Instagram/glencachysaraofficial

Fara Shakila memerankan karakter Reyna yang merupakan Putri Aldebaran dan Andin. Glenca yang memerankan Elsa yang juga memiliki banyak screentime dengan Fara Shakila. Saat di belakang layar, imej antagonis Glenca terhempas. Ketika bersama Fara dan Glenca bak ibu dan anak.

3. Bak kakak adik dengan Amanda Manopo


Bak kakak adik dengan Amanda Manopo
Instagram/glencachysaraofficial

Glenca mengunggah potret akrabnya bersama Amanda ketika menghadiri suatu acara. Dalam potret di atas, keduanya kompak mengenakan gaun dengan motif batik. Amanda memakai dress hitam dengan detail batik warna emas. Sementara Glenca stunning dengan gun cokelat yang memiliki belahan tinggi. Melihat keduanya akrab, penggemar memuji Amanda dan Glenca bak kakak adik.

4. Bersama Mama dan Papa 'Ikatan Cinta'


Bersama Mama dan Papa 'Ikatan Cinta'
Instagram/glencachysaraofficial

Beberapa aktris senior juga turut bermain di "Ikatan Cinta" lho. Surya Saputra bermain sebagai ayah Glenca dalam sinetron tersebut. Sementara peran ibu dimainkan oleh Natasha Dewanti dengan nama karakter Sarah. Pada momen di atas, Glenca mengabadikan momen bersma kedua orangtuanya di "Ikatan Cinta".

5. Elsa dan mama sarah


Elsa dan mama sarah
Instagram/glencachysaraofficial

Dalam sinetron "Ikatan Cinta", Glenca dan Natasha Dewanti sama-sama memerankan karakter antagonis. Mereka juga digambarkan memiliki hubungan darah yakni ibu dan anak. Pada momen di atas, Glenca dan Natasha Dewanti tampaknya mendekam di penjara mungkin karena perbuatan jahat mereka di "Ikatan Cinta". Penggemar ramai mengomentari betapa totalitasnya akting Glenca dan Natasha Dewanti dalam sinetron tersebut.

6. 'trio bikin gemas'


'trio bikin gemas'
Instagram/glencachysaraofficial

Trio yang suka bikin gemas berkumpul nih. Evan Sanders, Glenca dan Natasha Dewanti duduk manis dalam satu frame. Glenca dan Natasha Dewanti dikenal dengan peran antagonis mereka di "Ikatan Cinta" yang sukses bikin gemas. Di sisi lain, Evan Sanders berperan sebagai Nino, suami Glenca, juga sukses membuat greget karena sikapnya yang keras kepala di "Ikatan Cinta".

7. unjuk chemistry dengan evan sanders


unjuk chemistry dengan evan sanders
Instagram/glencachysaraofficial

Tak hanya Amanda-Arya yang acapkali dijodoh-jodohkan oleh penggemar namun juga Glenca dan Evan Chemistry mereka yang epic membuat baper penonton "Ikatan Cinta". Peran Glenca di sinetron tersebut digambarkan sebagai sosok yang mencintai Evan Sanders serta rela melakukan apapun. Di "Ikatan Cinta", Glenca sangat mencintai Evan Sanders.

8. Potret pemeran 'Ikatan Cinta' yang tuai sorotan


Potret pemeran 'Ikatan Cinta' yang tuai sorotan
Instagram/glencachysaraofficial

Glenca mengunggah potret kebersamaannya dengan Amanda, Arya dan Evan Sanders. Namun potret di atas menjadi bahan gunjingan netter. Banyak yang membahas baju yang dipakai Arya dan Amanda di foto tersebut serupa dengan yang mereka kenakan di video mesra. Hal ini tak urung membuat Glenca disentil tahu soal hubungan Amanda dan Arya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait