Glenca Chysara 'Terseret', Foto Lama Bareng Amanda Manopo dan Arya Saloka Diserbu
Instagram/iam.evansanders
Selebriti

Glenca Chysara sempat disentil terkait tahu soal hubungan spesial Amanda Manopo dan Arya Saloka. Tak cuma itu, foto tahun lalu Glenca bareng Arya dan Amanda serta Evan Sanders ikut diserbu komentar sinis.

WowKeren - Arya Saloka dan Amanda Manopo gencar diisukan selingkuh. Dugaan itu kembali mencuat setelah video mesra Arya mencium Amanda beredar di sosial media.

Setelah isu beredar, Arya mencoba memperlihatkan kemesraan dengan sang istri, Putri Anne. Namun mereka malah terkesan jalan berjauhan hingga memicu dugaan kalau hubungan mereka masih canggung.

Bukan cuma Arya dan Amanda, Glenca Chysara juga ikut terseret dalam masalah tersebut. Rupanya, foto yang diunggah Glenca menjadi bahan guncingan netter.

Dalam foto, Arya, Amanda, Glenca dan Evan Sanders terlihat tersenyum kompak. "Berjuang sampai akhir," ungkap Glenca.


Netter lantas dibuat salah fokus pada foto yang diunggah Glencca pada 8 April 2021 tersebut. Banyak yang membahas baju yang dipakai Arya dan Amanda di foto tersebut serupa dengan yang mereka kenakan di video mesra. Hal ini tak urung membuat Glenca disentil tahu soal hubungan Amanda dan Arya.

"Ini baju pas video viral itu 😂," seru netter. "Se indonesia langsung nyocokin baju ke sini..😂😂😂," ujaar netter. "Dibalik tenarmu ada do'a istri Sholehah mu, kasihan bgt putri anne," tutur yang lainnya. "Udah sampe sini setaun yg lalu, tp ga nyadar kalo ada perselingkuhan arya manda disini, ga tega dg putri Anne. kak @glencachysaraofficial udah tau kah dari dulu?" seru netter.

Sejauh ini Glenca belum buka suara usai postingan lamanya diserbu. Namun Glenca pernah memberikan dukungan pada Amanda dan Arya yang dihujat soal photoshoot mereka.

"Dalam hidup, kadang kita akan dihadapkan pada hal-hal yang tidak adil dan menjengkelkan," kata Glenca seolah memberikan pesan semangat. "Berhenti menghakimi orang, jalani hidupmu sendiri."

Sebelumnya, Feni Rose juga merasa ada kejanggalan dibalik video Arya dan Amanda. Ia sempat pula mengungkit kemungkinan video lama itu diviralkan demi gimmick.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait