*/
 
 
Rindu Ingin Bertemu, Galih Ginanjar Tanggapi Pengakuan King Faaz Yang Malah Ingin Lupakan Masa Lalu
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Galih Ginanjar tanggapi pengakuan King Faaz sang putra yang tak ingin bertemu dan melupakan masa lalu. Padahal, Galih begitu ingin bertemu dengan King Faaz.

WowKeren - Galih Ginanjar akhir-akhir ini kerap mengungkap kerinduannya yang begitu mendalam pada sang putra, King Faaz buah cinta dari pernikahannya sebelumnya bersama Fairuz A. Rafiq. Sayang, sampai saat ini Galih tak kunjung bertemu dengan King Faaz.

Galih pun mengungkap sudah beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk bertemu King Faaz pada Fairuz dan Sonny Septian. Mantan suami Barbie Kumalasari itu juga berulang kali memohon maaf pada Fairuz dan Sonny atas kesalahan masa lalunya.

Namun, King Faaz diketahui juga enggan bertemu dengan Galih. Bocah 10 tahun itu bahkan sempat bertekad untuk melupakan masa lalu yang pernah membuat sang ibu sedih termasuk Galih.

Menariknya, Galih pun menanggapi pengakuan King Faaz tersebut. Galih tak mempermasalahkan bila putranya ingin melupakan masa lalu. Menurut Galih, dengan melupakan masa lalu semua orang dapat menjalankan hidup dengan tenang.

Galih menyadari alasan dibalik sikap dingin sang putra lantaran kesalahannya di masa lalu. Meski begitu, Galih tak akan berhenti meminta maaf pada keluarga tersebut.


"Ya, kita emang harus melupakan masa lalu yang kemarin dan tujuan saya juga kita harus melupakan masa lalu yang kemarin," kata Galih dikutip dari i>Intens Investigasi. "Saya juga minta maaf pada mereka atas kesalahan yang telah saya perbuat."

Galih berharap dapat kembali membangun silaturahmi dengan Fairuz dan King Faaz. Galih ingin memulai lembaran baru dan membuktikan bahwa ia bisa menjadi ayah yang baik.

"Marilah kita memulai lembaran baru dengan bersilaturahmi dengan baik. Itu sih harapan saya," harap Galih. "Karena kalau kita terus tidak melupakan atau tidak bisa moveon yang gak akan kelar-kelar gitu. Saya pun tidak akan bisa ketemu."

Sementara itu, Galih mengaku akan senantiasa mendukung apapun yang dilakukan King Faaz. Yang terpenting bagi Galih yakni sang outra hidup aman dan nyaman.

"Saya akan mendukung apapun kegiatan Faaz selama itu positif buat dia. Dan selama itu bisa dinikmati sama dia dan tidak dipaksakan," papar Galih. "Yang penting anaknya senang, anaknya nyaman."

Meski belum bisa bertemu, Galih mengaku kerap memantau King Faaz melalui Instagram. "Kalau saya sih tinggal follow Instagram-nya aja saya bisa lihat, dia lagi apa. Mengobati rasa kangen saya," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru