Mama Rieta Kepergok Unfollow Mimi Bayuh, Isyaratkan Kebenaran Perselingkuhan Raffi Ahmad?
Instagram/rieta_amilia
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Mama Rieta Amilia mertua Raffi Ahmad dikabarkan telah unfollow asisten keuangan menantunya, Mimi Bayuh. Hal itu mencuat di tengah kabar perselingkuhan Raffi dengan Mimi Bayuh.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad seakan tak ada hentinya diterpa berbagai isu miring yang seret kondisi rumah tangganya. Sebelumnya, Raffi memang sempat dikabarkan main serong dengan beberapa wanita, mulai dari Ayu Ting Ting hingga artis pendatang baru, Nita Gunawan.

Tak cukup hanya kedua nama tersebut, baru-baru ini Raffi kembali diisukan main serong dengan orang terdekatnya yakni karyawan sekaligus asisten keuangan, Mimi Bayuh. Gosip itu mencuat usai beredar video Raffi pergi bersama keluarga Mimi tanpa Nagita Slavina.

Di tengah panasnya isu tersebut, mertua Raffi yakni mama Rieta Amilia "bereaksi". Sebuah akun gosip membagikan kabar bahwa mama Rieta telah unfollow Instagram Mimi.

"Tieta (mama Rieta) udh unfollow mimi bayuh hari ini. Tadinya mereka saling follow.. Sekarang Tita udh unfollow si mimi bayuh," isi DM seorang netter yang diinfokan pada akun @danunyinyir9reborn999.



Photo-INFO

Instagram-Rieta Amilia Unfollow Mimi Bayuh

Tentu saja unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Nyaris sebagian besar dari mereka ungkap rasa kecewa pada Raffi seraya lemparkan cibiran dengan singgung kekayaan yang kini ia dapatkan.

Menurut mereka, rezeki yang kini Raffi dapatkan sedikit banyak berkat kehadiran Nagita. Lebih-lebih sejauh ini Nagita dikenal begitu sabar dalam menghadapi Raffi. Bahkan Raffi sendiri sempat koar-koar tak akan ada wanita sesabar Nagita.

"Tp katanya klo emg tukang slengki mah susah berubahnya kasian bini nya tiap abis lahiran ada aja gosipnya," komen akun @maia******. "Walaupun gw ga follow mereka tapi gw knapa ikut gedek sakit hati ama mang rahmat yaa," sahut yang lain. "Gigi kalo bneran raffi ky gt plis udh lah jgn ksh ksmpatan lagi sedih sumpah ngebayangin nya aja aplagi yg ngjalanin nya,,kasia jagoan2 kecil ny," seloroh lainnya.

"Klo bener ni misal gw jdi gigi udhlah penyakit g ada obat ni mulai aja ngumpulin bekal ampe 7 turuan abis tu dah u know la," tambah yang lain. "Jiji banget kalo beneran....gigi kurang ap ya Allah..udah baik,kaya,cantik," timpal lainnya. "Waah tanda2 nih kalo mama rieta udah unfollow.. kita tunggu aja adakah perubahan sikap mereka ke raffi.. biasanya caca dkk kliatan banget.. inget kasus ama yg onoh dulu. 2 keluarga saling menjauh," imbuh netter yang lainnya lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts