Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian Tak Kunjung Balas DM, Galih Ginanjar Ungkap Harapan Ini
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Galih Ginanjar mengaku bahwa ia sudah sempat mencoba membuka komunikasi dengan mengirimkan DM pada Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Sayangnya hingga kini pesan tersebut tak kunjung dibalas oleh mereka.

WowKeren - Galih Ginanjar belakangan kembali ramai menjadi perbincangan. Pasalnya ia mengaku menyesal dan ingin segera bertemu dengan sang putra, King Faaz.

Fairuz A. Rafiq sendiri juga beberapa kali menyatakan bahwa sejatinya ia tak pernah melarang mantan suaminya itu untuk menemui King Faaz. Di sisi lain, Galih sendiri mengaku bahwa ia sudah pernah mencoba untuk membuka komunikasi dengan mengirimkan DM pada Fairuz dan suaminya, Sonny Septian.

"Untuk saat ini sih belum ada komunikasi langsung ya, tapi waktu idul Fitri kemarin saya coba berkirim pesan lewat Instagram ke Sonny Fairuz dan Faaz, biasa ucapan Idul Fitri, permintaan maaf dan permohonan untuk bisa menjalin silaturahmi dengan baik," kata Galih Ginanjar dilansir dari tayangan YouTube Intens Investigasi pada Kamis (19/5).

Sayangnya hingga saat ini pesan tersebut belum juga dibalas oleh Fairuz maupun Sonny. "Kalau DM sih mungkin banyak sekali ya, numpuk. Mungkin suatu hari mereka akan jawab. Kalau saya sih gak harus buru-buru," sambungnya.


Galih sendiri mengaku memaklumi hal tersebut. Mengingat kesalahannya pada Fairuz di masa lalu memang akan sulit untuk dilupakan oleh mantan istrinya itu.

Kendati begitu, Galih berharap agar ia bisa bertemu dengan King Faaz dan hubungan mereka bisa kembali membaik. Ia ingin agar semua kesalahannya di masa lalu bisa dimaafkan oleh Fairuz dan King Faaz.

"Saya menyadari kemarin kesalahan saya seperti apa. Yang penting ada niatan dari saya dan mudah-mudahan mereka menyambut baik niatan saya, bisa bersilaturahmi dengan baik dan mulai hubungan saya dengan Faaz dengan baik juga," tambah Galih.

"Marilah kita memulai lembaran baru dengan bersilaturahmi dengan baik. Itu sih harapan saya. Karena kalau kita terus tidak melupakan atau tidak bisa move on yang gak akan kelar-kelar gitu. Saya pun tidak akan bisa ketemu," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait