King Faaz Disebut Langsung Emosi Ogah Dengar Namanya, Galih Ginanjar Akui Tertampar?
instagram
Selebriti

Galih Ginanjar tanggapi soal kabar King Faaz yang benar-benar tak ingin mendengar namanya hingga bisa terpicu emosi, kini merasa semakin ‘tertampar’ hingga akui kesalahannya?

WowKeren - Sosok Galih Ginanjar terus mengundang perhatian publik beberapa waktu belakangan ini. Hal tersebut tak lain lantaran kemunculannya di berbagai platform maupun media seraya mengungkapkan keinginan untuk menemui sang buah hati, King Faaz.

Di sisi lain, cerita mengejutkan datang dari mantan istri Galih yakni Fairuz A. Rafiq. Pasalnya Fairuz menyebut bahwa putranya benar-benar tak mau mendengarkan nama Galih bahkan bisa sampai terpicu emosi.

Terkait hal itu, Galih menyampaikan tanggapannya sendiri. Galih mengaku hanya bisa bersabar mengetahui reaksi putranya yang benar-benar enggan mendengar namanya disebut.

“Kalau saya sih tetap bersabar tetap berdoa, apapun yang terjadi saya tetap menunggu,” kata Galih Ginanjar seperti dalam tayangan Intens Investigasi.

Bak semakin “tertampar” dengan respons King Faaz, Galih pun lagi-lagi hanya bisa mengakui kesalahan dulu yang sudah ia perbuat. Karena itu ia tak bisa berbuat apa-apa selain sabar menunggu sang putra membuka pintu maaf untuknya.


“Karena saya juga punya kesalahan yang sangat besar kemarin, buat saya akan tetap sabar menunggu sampai kapanpun,” sambungnya.

Bak sudah pasrah akan imbas yang dipanennya saat ini, Galih pun mengaku hanya bisa berdoa. Ia berharap Fairuz A. Rafiq merespons DM yang sudah lama dikirimkannya terkait keinginan bertemu sang buah hati.

“Mudah-mudahan keluarga dari sana bisa menanggapi DM saya sampai terjadinya silaturahmi yang baik, itu bisa diatur,” tandasnya. “Berulang kali saya meminta maaf, mudah-mudahan permintaan maaf saya atau ucapan terima kasih saya jadi modal bersilaturahmi,” imbuh Galih.

Lebih lanjut, Galih kemudian menjelaskan jika reaksi King Faaz ini lah yang sudah lama dikhawatirkan olehnya. Galih mengaku takut jika langsung datang ke rumah sang mantan istri maka ia akan meninggalkan luka yang lebih dalam di hati putranya. “Itu lah yang saya khawatirkan, saya juga nggak mau begitu datang Faaz nangis itu kan melukai perasan dia,” pungkas Galih Ginanjar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru