Fairuz A. Rafiq Ungkap Bagaimana King Faaz Langsung Emosi Saat Dengar Nama Galih Ginanjar
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq menegaskan bahwa ia sama sekali tak pernah melarang Galih Ginanjar untuk bertemu dengan anaknya. Namun ia menyebut bahwa King Faaz emosi saat mendengar nama ayah kandungnya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Galih Ginanjar mengungkapkan perasaannya saat melihat kedekatan sang putra, King Faaz dengan Sonny Septian. Galih Ginanjar tak menampik bahwa ia merasa cemburu dengan kedekatan sang putra dengan Sonny.

Di sisi lain, Fairuz A. Rafiq baru-baru ini juga menegaskan abhwa ia sama sekali tak pernah melarang ataupun menghalangi Galih untuk bertemu dengan anaknya tersebut. Namun Fairuz mengatakan bahwa putranya lah yang tak mau berhubungan dengan Galih selaku sang ayah kandung.

"Aku sampai detik ini enggak pernah mencoba untuk menjelekkan bapaknya, sampai sekarang aku enggak pernah," kata Fairuz A Rafiq, mengutip dari YouTube Trans7 Official, Senin (18/4).

Menurut Fairuz, King Faaz menyimpan luka di hatinya karena Galih meninggalkan dirinya dan sang ibunda. Bahkan Fairuz pernah dibuat kaget saat melihat King Faaz emosi setelah mendengar namanya Galih.


Putranya tersebut meminta sang ibunda agar tak pernah membahas Galih di depannya. "Faaz sekarang sudah besar, sudah bisa memahami, dan akhirnya dia ngomong sama aku, 'mami jangan pernah sebut nama dia, Faaz enggak mau'," kata Fairuz.

Kendati begitu, Fairuz pun mencoba memahami sikap putranya tersebut. "Jadi ya sudah aku coba memahami, dari dulu tuh dia sebenarnya kayak merasakan (tersakiti) karena dia enggak pernah melihat sosoknya (Galih) ada," pungkas Fairuz.

Sebagai informasi, setelah bercerai dari Fairuz A. Rafiq pada 23 Desember 2014, Galih Ginanjar harus berpisah dari King Faaz. Pada saat itulah Fairuz berjuang seorang diri dan bekerja keras untuk mengasuh dan mencukupi kebutuhan putranya tersebut.

Sampai akhirnya Fairuz bertemu dengan Sonny Septian dan mereka menikah pada 21 Mei 2017. Sonny pun tampak begitu dekat dan sayang pada King Faaz.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait