Merasa Kalah dengan Sonny Septian, Galih Ginanjar Sayangkan Waktu yang Hilang Bersama King Faaz
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Galih Ginanjar tak menampik bahwa ia merasa kalah dengan Sonny Septian. Galih pun menyayangkan waktu yang telah hilang dengan sang putra tercinta, King Faaz.

WowKeren - Galih Ginanjar mengungkapkan perasaannya saat melihat kedekatan sang putra, King Faaz dengan Sonny Septian. Galih Ginanjar tak menampik bahwa ia merasa cemburu dengan kedekatan sang putra dengan Sonny.

"Saya pun merasa, 'Wah, gue kalah, nih,' tetapi enggak ada masalah," ungkap Galih Ginanjar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski merasa kalah, Galih Ginanjar mengaku tak mempermasalahkannya. Galih Ginanjar pun mengaku senang melihat kedekatan sang buah hati dengan Sonny Septian.

"Saya alhamdulilah senang banget. Karena gini, jarang kasus anak dengan ayah sambung benar-benar kayak ayah kandung," tutur Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar juga merasa yakin bahwa Sonny Septian bisa memberikan kasih sayang penuh kepada King Faaz. Hal ini terlihat dari beberapa momen yang dibagikan oleh Sonny Septian di Instagram bersama King Faaz.


"Berarti Faaz itu menerima kasih sayang, rasa aman, dan kenyamanan dan ketulusan dari Sonny," tutur Galih Ginanjar. "Jadi Sonny kan benar-benar mencintai Faaz dengan tulus, begitu pun Faaz menerimanya. Jadi ada timbal balik yang baik."

Selain itu, Galih Ginanjar mengaku amat menyayangkan waktu yang hilang bersama dengan King Faaz. Ia sangat menyesal karena tak bisa menghabiskan banyak waktu dan momen bersama sang putra.

"Nah pada saat masa keemasan ini adalah saat anak komunikasi penuh dengan orang tua," ujar Galih Ginanjar. "Nah saya, yang saya sesali, itu tidak ada di situ."

Kini, Galih Ginanjar mengatakan bahwa ia ingin memperbaiki semuanya. Galih Ginanjar pun berkomitmen untuk menjalin hubungan baik dengan keluarga Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian.

"InsyaAllah, dalam waktu dekat ini, saya berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, melupakan masa lalu, dan menatap masa depan," pungkas Galih Ginanjar.

Sebagai informasi, setelah bercerai dari Fairuz A. Rafiq, Galih Ginanjar harus berpisah dari King Faaz. Bukan tanpa sebab, King Faaz dirawat oleh sang mantan istri. Fairuz pun kini tengah bahagia membangun rumah tangga dengan Sonny.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru