Ibnu Jamil Diledek Rico Ceper Gara-gara Kerap Pamer Momen Ini Saat Umrah
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sempat menjalankan ibadah umrah pada awal April 2022. Namun saat bercerita tentang momen di sana, Ibnu Jamil justru diledek Rico Ceper.

WowKeren - Ibnu Jamil belum lama ini menceritakan tentang perjalanan umrah dengan sang istri, Ririn Ekawati pada awal April 2022. Ibnu Jamil pun mengaku sudah sejak lama menyiapkan rencana ke Tanah Suci bersama sang istri. Ia pun menyebut perjalanan umrah ini sekaligus bulan madunya bersama Ririn Ekawati.

"Sebenarnya ini perjalanan yang aku rencanain sama Ririn dari habis nikah," ungkap Ibnu Jamil saat ditemui di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (18/4). "Ceritanya memang mau umrah bulan madunya."

Sama seperti umat Muslim yang melaksanakan ibadah umrah pada umumnya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati juga mengunjungi tempat-tempat ibadah di kota Mekkah dan Madinah. "Dapatnya pas Ramadhan lagi, jadi katanya pahalanya berlipat-lipat," kata Ibnu Jamil.

Saat berbagi cerita tentang kegiatannya di sana, Ibnu Jamil justru diledek oleh Rico Ceper. Bukan tanpa sebab, selama di Tanah Suci, Ibnu Jamil lebih sering membagikan momen di luar kegiatan ibadah. Hal ini terlihat dari beberap momen yang dipamerkan oleh Ibnu di media sosial.


Ibnu Jamil Diledek Rico Ceper Gara-gara Kerap Pamer Momen Ini Saat Umrah

Instagram

"Dia di sana kebanyakan foto-fotonya, kebanyakan travelling," tutur Ibnu Jamil. "Masak tawaf-nya bukan di Ka'bah tapi keliling mal gitu, terus keliling naik motor."

Mendengar ledekan Rico Ceper, Ibnu Jamil lantas memberikan klarifikasi mengapa tidak ada foto saat ibadah umrah. Bukan tidak mau membagikan momen ibadah, Ibnu mengaku merasa khawatir bila dirinya dihujat gara-gara postingan foto saat menjalankan ibadah.

"Kalau kebanyakan foto pas ibadah, nanti malah makin dimarahin gue," ucap Ibnu Jamil. "Lo pas ibadah masak foto-foto gitu?"

Selain itu, Ibnu Jamil merasa sisi lain perjalanannya ke Tanah Suci lebih menarik untuk dibagikan di media sosial. "Ya maksudnya biar tahu saja kalau ada sisi lain dari Madinah dan Mekkah," pungkas Ibnu Jamil.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait