Ridho DA Umumkan Istri Hamil Anak Pertama, Cari Makanan Ngidam Sampai Harus Pulang Kampung?
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Ridho Syafaruddin alias Ridho DA membawa kabar bahwa istrinya, Syifa tengah berbadan dua. Ia juga menceritakan Syifa mengaalami ngidam di bulan kedua kehamilannya.

WowKeren - Ridho Syafaruddin alias Ridho DA akhirnya terang-terangan mengumumkan bahwa sang istri, Syifa Aisyah Fauziah tengah hamil. Walau begitu, Ridho enggan memberitahu usia kehamilan istrinya.

"Lebih menjaga cuma jangan terlalu capek dan sering turun tangga," tutur Ridho DA di YouTube Warta Hot, seperti dilansir dari Suara.

Saudara kembar Rizki Syafaruddin alias Rizki DA ini hanya menyebut sang istri sempat mengidam di bulan kedua kehamilan.

"Sempet ngidam di bulan kedua," ujar Ridho. "Pengin banget peuyeum, tape."



Ridho menceritakan bahwa tape yang diidamkan oleh istrinya cukup sulit dicari. Ia mengatakan harus pulang kampung terlebih dulu untuk mendapatkan sesuai selera.

"Belum dapat yang enak," ungkap Ridho. "Emang harus pulang kampung."

Sementara itu jelang lebaran 2022 mendatang, Ridho mengatakan kegiatan pulang kampung akan dilakukan bergilir setiap tahun antara Medan dan Garut. "Per tahun ya. Tahun ini ke Ridho, nanti tahun depan Ridho yang akan ke kampung halaman istri," katanya.

Sementara itu sebelumnya rumah tangga Ridho dan Syifa sempat diterpa gosip miring. Pernikahan keduanya diisukan renggang usai keciduk saling unfollow di Instagram hingga menyembunyikan foto berdua.

Namun tak lama kemudian mereka memberikan klarifikasi jika alasan saling unfollow dan soal foto yang "hilang" tak lain adalah prank Syifa kepada Ridho yang tengah berulang tahun. Syifa pun tak menyangka jika publik sampai salah paham dan menimbulkan kehebohan. Sejak saat itu, Ridho DA dan istri pun kembali sering memamerkan kemesraan lagi di media sosial.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts