Choi Siwon Super Junior Dicari SM Entertainment Satu Tahun Kemudian usai Menolak
Instagram/siwonchoi
Selebriti

Di masa debutnya, Choi Siwon Super Junior telah menarik banyak minat publik karena visual serta kemampuannya. Namun kenyataannya ia membutuhkan waktu untuk terjun di industri musik sebagai seorang idola grup.

WowKeren - Sejak awal debut, penampilan Choi Siwon Super Junior telah memikat hati siapa saja yang melihat. Baru-baru ini, Choi Siwon mengungkapkan bahwa dirinya membutuhkan waktu satu tahun untuk bergabung dengan SM Entertainment sebelum resmi debut.

Pada episode 19 April dari acara televisi KBS "AM Plaza", Choi Siwon tampil sebagai bintang tamu. Saat dia duduk di kursi tamu, Choi Siwon memperkenalkan dirinya sebagai anggota dari Super Junior.

"Saya Siwon dari Super Junior. Saya tidak tahu apakah kata 'Junior' berlaku untuk saya lagi, tapi inilah saya. Saya melakukan debut pada tahun 2005; itu sudah 17 tahun sejak saya memasuki industri ini," kata Choi Siwon memperkenalkan dirinya.

"Setelah Super Junior melakukan debut panggung kami di acara musik, kami mengadakan pertemuan penggemar mini di taman ini. Sekitar seribu penggemar datang untuk melihat kami saat itu," kata Choi Siwon mengenang masa lalunya bersama grup.

"Pada waktu itu, bukanlah hal yang biasa bagi grup yang baru debut untuk mengumpulkan banyak penggemar di acara pertemuan pertama. Saya merasa sangat berterima kasih," ungkapnya. Kemudian, Siwon ditanya bagaimana dia bisa menjadi anggota salah satu boy grup K-pop generasi kedua terbesar.


Photo-INFO

Sumber: SBS News

"Saya sebenarnya dicasting oleh SM Entertainment di tahun pertama sekolah menengah saya. Seorang manajer casting di agensi saya melihat saya di depan sekolah, dan bertanya apakah saya ingin bergabung dengan agensi. Awalnya saya menolak tawaran mereka. SM Entertainment mencoba mencari saya selama sekitar satu tahun. Mereka terus meminta saya untuk bergabung dengan mereka," tutur Choi Siwon.

Di akhir kalimatnya, tim produksi menunjukkan kepada pembawa acara foto Choi Siwon saat masih duduk di bangku SMA. Para pembawa acara langsung heboh ketika mereka melihat fotonya. "Kamu benar-benar menonjol di antara murid-murid di sekolahmu. Kamu pasti telah menerima banyak tawaran dari agensi manajemen lain untuk menjadikanmu sebagai trainee mereka juga," kata para pembawa acara memuji ketampanan Choi Siwon.

Dengan senyum malu-malu, meski Choi Siwon sukses di industri ini ia menyinggung bahwa sebenarnya orangtuanya menentangnya masuk ke industri hiburan seperti ini.

"Ah ya. Ya, memang. Tapi keluarga saya awalnya sangat menentang saya masuk ke industri ini, terutama ayah saya. Namun saat ini, ayah saya memberikan lebih banyak dukungan daripada orang lain," ungkap Choi Siwon kemudian.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait