Gemas, Lee Sang Yeob Langsung Senyum usai Dirangkul Jessi Kala Lakukan 'Zoom' Challenge
tvN
Selebriti

Jessi terlihat kembali melakukan 'Zoom' challenge bersama dengan para anggota 'The Sixth Sense', momen manis dengan Lee Sang Yeob sontak langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Jessica H.o. atau yang saat ini lebih akrab disapa Jessi diketahui barus saja merilis lagu barunya yakni "Zoom". Jessi pun tampak membuat "Zoom" challenge di media sosial untuk mempromosikan lagu barunya tersebut.

Sebelumnya, Jessi telah membagikan momen melakukan "Zoom" challenge bersama dengan para anggota acara ragam "The Sixth Sense". Jessi kemudian melakukan "Zoom" challenge lagi dengan tambahan Jeon So Min yang juga ikut bergabung.

Pada video "Zoom" challenge yang baru, Yoo Jae Seok terlihat tidak muncul. Sehingga, pada video terdapat Jessi, Jeon So Min, Mijoo, Oh Na Ra, dan Lee Sang Yeob.

"SELAMANYA," tulis Jessi menggunakan Bahasa Inggris seraya menambahkan emoji hati pada "Zoom" challenge baru bersama dengan anggota "The Sixth Sense". Ia tak lupa menandai akun Instagram para anggota pada caption.

Lee Sang Yeob tersenyum kala dirangkul Jessi

Sumber: Instagram/@sangyeob


Lee Sang Yeob terlihat juga mengunggah video "Zoom" challenge tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Hal ini tentu langsung membuat para penggemar heboh bukan main.

Pada video, aktor tampan itu berada di urutan terakhir untuk memunjukkan posenya. Ia tampak menunjukkan ekspresi swag dalam iringan lagu baru Jessi tersebut.

Tak lama kemudian, Jessi tampak merangkul baju Lee Sang Yeob dari belakang. Lee Sang Yeob terlihat langsung mengubah ekspresinya menjadi tersenyum cerah kala itu.

Para penggemar sendiri mengungkapkan bahwa Lee Sang Yeob adalah "kekasih" yang sangat mendukung. Jessi dan Lee Sang Yeob diketahui memiliki love line di "The Sixth Sense" yang selalu membuat penggemar gemas bukan main.

"Supportive boyfriend!" ujar salah seorang penggemar. "Supportive boyfriend EVERR," ucap lainnya. "Jessi dan Sangyeob," terang lainnya. "Sangyeob Love Jessi," ungkap lainnya. "Kapal ku sangyeob Jessi yok berlayar," harap lainnya.

Sementara itu, "The Sixth Sense" sendiri ditayangkan setiap 1 episode per pekan pada hari Jumat. Saat ini, acara ragam tvN ini memasuki musim ke-3.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru