H Faisal Tanggapi Rencana Doddy Sudrajat Beri Gala Uang Asuransi Kematian Vanessa Angel
Instagram
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

H Faisal tanggapi rencana Doddy Sudrajat Ingin berikan uang asuransi Vanessa Angel ke Galay Sky. Rencana itu muncul usai Doddy terus menerus dituding menggunakan asuransi Vanessa untuk keperluan pribadi.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah kandung mendiang Vanessa Angel diketahui telah menerima asuransi peninggalan sang putri. Kabar yang beredar mengungkap bahwa asuransi Vanessa untuk Doddy cair senilai Rp 530 juta sekian.

Tak lama, Doddy diberitakan miring soal isu foya-foya menggunakan uang asuransi peninggalan Vanessa. Puput mantan istri bahkan diduga sempat menyindir Doddy menggunakan uang asuransi untuk membeli mobil mewah dan sejumlah barang branded KW.

Namun, Doddy dengan tegas membantah tudingan tersebut. Sebaliknya, ayah Mayang Lucyana Fitri itu mengklaim uang asuransi yang cair masih utuh. Ia juga tegas mengatakan tak pernah memakai uang asuransi sepeserpun.

Sebagai bukti, Doddy berencana untuk memberikan asuransi yang diterimanya pada Gala ketika dewasa nanti. Nantinya, pihak Doddy bakal membuka rekening atas nama Gala.



Doddy berjanji akan memberikan asuransi tersebut pada Gala ketika sang cucu telah beranjak dewasa. Kabarnya dana asuransi itu akan dikontrol dengan tepat dan jujur.

Terkait rencana Doddy, H Faisal ayah Bibi Ardiansyah pun ikut buka suara. H Faisal mengaku senang bila memang Doddy merencanakan hal tersebut untuk masa depan cucu mereka. Menurut H Faisal, cara tersebut efektik untuk mengurangi prasangka buruk warganet.

"Sebenarnya kalau soal asuransi, saya sudah gembira. Karena artinya keikutsertaan saya waktu itu penandatanganan berarti cair," kata H Faisal kepada awak media di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/5). "Berlaku sekarang ada di salah satu bank, di salah satu rekening. Saya lebih senang lagi hati saya mendengarkan hal itu. Kalau benar itu kan. Jadi di situ nggak ada persoalan."

Di sisi lain, H Faisal angkat tangan menanggapi pengajuan banding Doddy soal hak asuh Gala. H Faisal kini mempercayakan segala persoalan hukumnya pada pengadilan. Ia khawatir keadaan semakin buruk bila H Faisal ikut tersulut emosi.

"Saya pikir lebih banyak buruknya daripada baiknya, biarlah hukum yang menentukan. Artinya sekarang lagi proses banding, jadi kita serahkan saja ke pihak pengadilan," terang H Faisal.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts