Kenang Masa Lalu, Luna Maya Curhat Sempat Tak Ingin Bangkit dari Keterpurukan Ini
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya kembali mengenang masa lalu kelam saat dirinya sangat terpuruk. Luna Maya bahkan mengaku sempat tak ingin bangkit lagi atas keterpurukan tersebut.

WowKeren - Kehidupan Luna Maya menjadi seorang publik figur tidaklah mudah. Bahkan, Luna Maya pernah mengalami masa paling berat dalam hidupnya saat tersandung kasus video porno saat menjalin hubungan asmara dengan Ariel NOAH.

Gara-gara kasus 12 tahun lalu itu, karier Luna Maya di dunia hiburan sempat anjlok. Padahal kala itu, Luna Maya tengah berada di puncak kepopularitasnya.

Tak hanya karier saja, Luna Maya juga menjadi bahan hinaan dari masyarakat. Banyak brand juga mencabut dirinya sebagai duta produk, iklan dibatalkan, program televisi juga tak lagi melibatkannya. Kondisi ini tentu membuat mentalnya menjadi jatuh.

Melalui akun Instagram pribadi, Luna Maya seakan mengingat kembali kenangan pahit yang ia alami di masa lalu. Luna Maya pun sempat menganggap dirinya sudah tak layak lagi. Bahkan, ia sempat tak ingin bangkit dari keterpurukan itu.


"Dulu aku sering merasa tidak percaya diri, berfikir apa mungkin aku bisa kembali bangkit dan meraih cita cita yang sempat terhambat," tulis Luna Maya pada hari ini, Selasa (8/3). "Di hina, di bully, dan di anggap tidak layak dan semua itu membuat aku sempat tidak ingin bangkit dari keterpurukan yang pernah aku alami."

Namun sekarang, Luna Maya menyadari bahwa semua orang layak untuk dicintai. "Tapi sekarang, aku belajar bahwa aku berharga no matter what... kita semua layak dicintai dan dihargai," ucap Luna Maya.

Dalam postingan itu, Luna Maya membagikan foto dirinya sedang memegang kertas bertuliskan "#KamuBerharga". Ia mendedikasikan foto ini untuk perempuan di seluruh dunia, bertepatan Hari Perempuan Internasional.

Luna Maya kemudian mengajak perempuan untuk bersama merayakannya. Ia mengajak para perempuan mengunggah foto seperti halnya dirinya, memegang kertas bertuliskan hal yang sama.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait