Devin Booker Akui Pacaran Dengan Kendall Jenner Tak Sulit, Ungkap Fakta Menarik Ini
Instagram
Selebriti

Dikenal tertutup, Devin Booker belum lama ini mengungkap fakta menarik soal hubungan asmaranya dengan Kendall Jenner. Devin mengatakan mengencani Kendall tidaklah sulit.

WowKeren - Hubungan asmara supermodel terkenal Kendall Jenner dengan bintang NBA Devin Booker tak jarang menuai sorotan publik. Bahkan keduanya kerap mendapat predikat sebagai pasangan idaman.

Menariknya, Devin yang dikenal pendiam belum lama ini mengungkapkan sedikit fakta menarik tentang hubungan asmara dengan Kendall. Atlet basket yang telah menerima restu dari keluarga Kardashian Jenner itu mengaku tak mengalami kesulitan saat berkencan dengan Kendall.

Devin juga mengaku baik-baik saja meski hubungan asmaranya menuai banyak sorotan media dan menjadi konsumsi publik. Devin malah bersyukur jika namanya dikenal dan dihormati banyak orang.

Devin terang-terangan mengaku menikmati kehidupannya saat ini. Yang mana, itu tak dirasakannya di kariernya sebelumnya. Pemain Phoenix Suns itu kini merasa telah berada di tempat yang baik bersama orang-orang baik pula.


"Saya tidak akan berbohong. Jujur, saya menikmati hidup saya sepenuhnya, hal ini saya sampaikan dengan mudah karena tidak selalu seperti ini," kata Devin dalam wawancara bersama Wall Street Journal. "Tetapi saya merasa seperti berada di tempat yang baik sekarang."

Dalam wawancara tersebut, Devin mengungkap rasa cintanya pada keluarga dan orang-orang tersayang yang berada di dekatnya. Ia menyukai hasil dari karier dan kehidupannya saat ini. Itu mengapa, Devin mengaku tak sulit menjalin hubungan asmara dengan Kendall. Bahkan pria 25 tahun itu merasa semakin bahagia sejak berkencan dengan Kendall.

"Saya mencintai keluarga saya, saya cinta orang-orang di sekitar saya, dan saya menyukai dampak yang saya dapatkan di dunia ini, generasi muda di bawah saya dan anak-anak yang menghormati saya," papar Devin.

Di sisi lain, sumber dekat Kendall dan Devin memastikan bahwa hubungan pasangan itu telah berjalan sangat serius. Keduanya disebut begitu mencintai satu sama lain. Asmara Kendall dan Devin juga dilaporkan berjalan mulus tanpa pernah ada hambatan atau cekcok tak berarti.

Lebih menariknya lagi, hubungan Devin dan Kendall rupanya telah mendapat banyak persetujuan dari keluarga The Kardashian Jenner. Ibunda Kendall, Kris Jenner dan para saudarinya yakni Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dan Kylie Jenner juga yang lainnya memandang Devin sebagai sosok pria yang positif.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait