V BTS Tanpa Sadar Bocorkan Setlist Konser 'PERMISSION TO DANCE ON STAGE' Seoul
Weverse/BTS
Musik

Selama beberapa hari terakhir, para member BTS telah berbagi foto diri mereka sendiri, menghitung mundur ke pertunjukan pertama di Seoul, yang akan berlangsung pada 10 Maret.

WowKeren - Tinggal beberapa hari lagi BTS (Bangtan Boys) akan memulai konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka di Seoul. Tentu saja, bahkan mereka yang tidak dapat hadir secara langsung telah menemukan cara untuk menonton pertunjukan ini baik di bioskop atau streaming online.

Dengan penonton global yang menonton, tentu saja, banyak ARMY menginginkan beberapa petunjuk atau spoiler tentang apa yang diharapkan. Sepertinya 8 Maret adalah hari di mana para penggemar disuguhi banyak spoiler.

Dalam sebuah artikel, sutradara konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" Seoul, Ha Jung Jae membagikan beberapa TMI dari apa yang dapat diharapkan penggemar dan bahkan mengungkapkan bahwa dua lagu yang pasti ada di setlist adalah "ON" dan "Black Swan."

V BTS Tanpa Sadar Bocorkan Setlist Konser \'PERMISSION TO DANCE ON STAGE\'

Source: Twitter, Instagram

Jika itu tidak cukup untuk penggemar, spoiler lain datang tetapi apakah itu disengaja atau tidak masih harus diputuskan, dan itu semua karena V. Selama beberapa hari terakhir, para member BTS telah berbagi foto diri mereka sendiri, menghitung mundur ke pertunjukan pertama di Seoul, yang akan berlangsung pada 10 Maret. Dengan dua hari lagi, giliran V, dan dia membagikan beberapa foto dari apa yang tampak seperti latihan grup di Stadion Olimpiade.


Namun, sepertinya V memberi ARMY lebih dari yang mereka harapkan. Netizen bermata elang dengan cepat melihat bisikan di atas panggung yang menampilkan lirik untuk "Life Goes On" dan mengkonfirmasi pernyataan Ha Jung Jae bahwa "ON" juga ada di setlist.

Jika itu tidak cukup, V kemudian membagikan beberapa foto lagi di Instagram Story-nya, dan dia pasti memberikan banyak spoiler. Dalam salah satu foto, V sedang menggunakan ponselnya. Tapi mata ARMY tertuju pada layar kecil di latar belakang, yang bertuliskan, "Outro: Wings."

V BTS Tanpa Sadar Bocorkan Setlist Konser \'PERMISSION TO DANCE ON STAGE\'

Source: Twitter, Instagram

Ketika semua foto dibagikan, ARMY tidak percaya betapa mudahnya V memberikan petunjuk tentang apa yang dapat mereka harapkan dari konser. Mereka juga tidak bisa berhenti memuji V, yang telah melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dalam memberikan spoiler yang tepat kepada ARMY.

Dengan petunjuk ini, tidak mengherankan jika ARMY semakin bersemangat menantikan konser. Tidak peduli apa lagu lainnya, dan dengan setlist berbeda yang dikonfirmasi untuk masing-masing dari tiga konser, itu akan menjadi acara yang menarik untuk semua orang yang menonton.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait