Punya Visual di Atas Rata-Rata, Knetz Sebut Boyband Baru Big Hit Music Tak Mirip Grup Kpop
Instagram
Musik

Pada 8 Maret, Trainee A mengungkapkan video yang menunjukkan episode kedua 'A Road', yang merupakan film dokumenter yang mencatat kemajuan boy grup baru Big Hit Music ini.

WowKeren - Big Hit Music tengah bersiap mendebutkan boyband baru setelah sukses dengan Bangtan Boys alias BTS serta TXT. Baru-baru ini channel YouTube Trainee A terus memberi kabar terbaru kepada penggemar tentang boy grup baru yang akan didebutkan oleh Big Hit Music tahun ini.

Ketujuh anggota yang terungkap telah bersiap bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka menjadi boy grup global berikutnya. Pada 8 Maret, Trainee A mengungkapkan video yang menunjukkan episode kedua "A Road", yang merupakan film dokumenter yang mencatat kemajuan boy grup baru. Dalam episode ini, channel tersebut mengungkapkan "December Month Evaluation" dan pekerjaan yang telah dilakukan oleh para anggota.

Selain itu, para peserta pelatihan dapat melakukan pemotretan profil pertama mereka dan menunjukkan pesona mereka. Sebanyak mereka bercita-cita untuk menjadi boy grup global berikutnya, grup trainee terdiri dari anggota dari berbagai latar belakang. Itu mungkin alasan banyak netizen Korea mengatakan Trainee A tidak tampak seperti grup K-pop Korea.


Netizen berkumpul di komunitas online untuk berbagi pemikiran mereka tentang boy grup terbaru Big Hit tersebut. Visual para member yang rupawan membuat mereka berpikir bahwa Trainee A tak memiliki wajah khas Korea.

"Semua anggota non-Korea sangat tampan. Ini grup Korea? Ini tidak terlihat seperti grup Korea lol. Mereka tidak terlihat seperti K-idols," komentar netter. "Aku benar-benar berpikir pria di tengah itu tampan, aku pikir mereka memiliki begitu banyak anggota asing jadi mereka sepertinya sangat asing," ujar yang lain. "Semuanya terlihat non-Korea, bahkan anggota Korea, lol. Mereka semua terlihat tampan. Berapa banyak dari mereka yang orang Korea? grup ini memiliki lebih banyak anggota non-Korea bahkan mengira mereka adalah grup K-pop," ujar yang lain. "Aku tidak tahu apakah mereka akan populer di Korea. Hmm, mereka tidak terlihat seperti orang Korea. grup, semua anggota terlihat campur aduk lol," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru