Blak-blakan ke Aurel Hermansyah, Terungkap Keinginan Fuji Soal Pernikahan
instagram/attahalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah sempat kulik rencana Fuji soal pernikahan, ternyata begini keinginan hingga harapan yang dimiliki oleh adik ipar Vanessa Angel. Benarkah Fuji tak keberatan untuk nikah muda?

WowKeren - Fujianti Utami atau yang lebih dikenal dengan nama pangilan Fuji masih menjadi pusat perhatian banyak masyarakat Indonesia saat ini. Popularitasnya begitu melejit bahkan di tengah kalangan artis sendiri seolah membuat sosoknya tak habis-habis untuk menjadi sorotan.

Apalagi soal asmara Fuji dengan Thariq Halilintar, keduanya saat ini bak tengah menjadi pasangan yang paling dielu-elukan oleh publik. Kebersamaan keduanya yang diwarnai sisi romantis serta kocak membuat penggemar betah untuk mengikuti perjalanan cinta mereka.

Rupanya kisah percintaan Fuji tak hanya tenar di kalangan masyarakat biasa saja tapi juga lagi-lagi di kalangan para selebriti Tanah Air sendiri. Setelah heboh video Ruben Onsu dan Raffi Ahmad terang-terangan bakal mendukung jika Fuji dan Thariq menikah, kali ini ada sosok Luna Maya yang tak kalah dibuat penasaran.

Seperti pada video yang beredar di media sosial, Luna sempat mengulik soal Fuji dan Thariq. Bukan kepada mereka secara langsung melainkan melalui ipar Tharia, siapa lagi kalau bukan Aurel Hermansyah. Luna rupanya sempat menanyakan tentang rencana Fuji dan Thariq untuk menikah seperti isu yang ramai beredar.

“Thariq ama Fuji dulu lah,” kata Luna Maya memancing tawa Aurel. “Gimana kapan?” tanya mantan kekasih Ariel NOAH ini.


Aurel mengaku sempat menanyakan hal yang sama kepada Fuji. Rupanya ipar Vanessa Angel ini blak-blakan ingin menikah saat umurnya lebih matang atau sama dengan usia Aurel kala melepas masa lajang yakni sekitar 22 tahun.

“Mereka juga aku bilang udah, cuma kan Fujinya masih muda masih 19 tahun. Jadi dia bilang ‘aku mau nikah seumur kak Aurel’, berarti kan aku nikah umur 22. Dia masih 19, masih muda banget sih kak,” papar Aurel

Aurel dan Luna rupanya mendukung keinginan Fuji tersebut. Keduanya menduga bahwa Fuji memang masih ingin menikmati masa mudanya saat ini.

Sementara itu netter pecah kubu menanggapi soal isyarat Fuji yang tak masalah untuk menikah muda. Ada yang mendukung namun ada pula yang mendoakan agar Fuji dan Thariq memilih waktu yang tepat dan bukannya diburu-buru oleh fans.

Yes menikahlah pada saat usia matang. Krn pernikahan bkn ajang main mainan lagi,” ujar akun @ndayu*****. “Nikah itu bukan secepatnya tapi setepatnya..semoga diwaktu yg tepat Allah memudahkan jalan thofu untuk menikah,” sedang timpal akun @ns*****. “Takdir jodoh akn datang orang & waktu yg tepat , so jalani & nikmati ja waktu yg sekrng,” pungkas @qiqi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru