Bukan Bona WJSN, Choi Hyun Wook Ramai Dijodohkan dengan Sosok Ini di 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

'Twenty-Five, Twenty-One' mempunyai pasangan selain Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Digadang-gadang punya garis cinta dengan Bona WJSN, Choi Hyun Wook malah didukung dengan sosok ini.

WowKeren - Drama Sabtu-Minggu malam, "Twenty-Five, Twenty-One" sudah akan memasuki paruh keduanya. Alami kenaikan rating, drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini juga menempati peringkat 2 di kategori acara televisi Netflix Indonesia per Rabu (9/3).

Meski pasangan utama "Twenty-Five, Twenty-One" adalah Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri), namun tim produksi juga memberikan tanda-tanda romansa karakter lain. Sejak awal, saingan Na Hee Do di timnas anggar, Go Yu Rim (Bona WJSN atau Cosmic Girls) diincar oleh siswa populer Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook).

Sama seperti pasangan utama, kisah cinta Go Yu Rim dan Moon Ji Woong digambarkan berkembang perlahan-lahan. Namun rupanya pemirsa ramai menjodohkan Moon Ji Woong dengan perempuan yang bukan Go Yu Rim. Setelah episode 8 tayang pada Minggu (6/3), pemirsa semakin getol menuntut jatah layar Moon Ji Woong dengan sahabatnya dari zaman masih pakai popok, Ji Seung Wan (Lee Joon Myung).

[SPOILER] Di episode 4, Na Hee Do dan Go Yu Rim bahkan sempat bertanya apa hubungan Moon Ji Woong dan Ji Seung Wan lantaran saking dekatnya. Moon Ji Woong menekankan bahwa mereka berteman saja dengan Ji Seung Wan, sehingga harapan penumpang "kapal" ini kandas.


"Aku tidak bisa berkencan dengan siapa pun karena dia. Semua orang selalu menganggap kami berpacaran. Tapi kami hanya berteman. Kuharap semuanya jelas," kata Moon Ji Woong.

Pada episode 7 dan 8, momen Moon Ji Woong dan Ji Seung Wan ditampilkan lebih banyak. Mulai dari sama-sama berlari karena takut berada di sekolah tengah malam, membantu ibu Ji Seung Wan membersihkan ikan teri, sampai membahas gosip tentang mereka yang semakin parah.

Karena persahabatan Moon Ji Woong dan Ji Seung Wan tampak begitu menggemaskan, pemirsa berharap tvN lebih banyak menyoroti mereka berdua. Meski sebagian menganggap hubungan keduanya platonis, yang lain berpendapat bahwa sahabat jadi cinta itu sah-saj saja. Komentar mengenai dinamika dua karakter ini banyak muncul di media sosial.

"Apresiasi untuk dua sahabat ini! Aku sangat suka hubungan platonis mereka! Kuharap mereka bisa punya banyak jatah layar," kata salah satu pemirsa. "Aku tergila-gila dengan konsep sahabat jadi cinta, kuharap kita mendapatkannya di mereka tapi aku tidak tahu itu realistis atau tidak," ujar pemirsa lain. "Aku lebih senang melihat mereka daripada dengan Y Rim jujur saja," sambung yang lan.

Sementara itu, kelanjutan kisah "Twenty-Five, Twenty-One" dapat kembali disaksikan pada 12 Maret mendatang. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait