Raffi Ahmad Unggah Foto Jadul, Sosok Enji Eks Suami Ayu Ting Ting Jadi Perbincangan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sosok Enji Baskoro, mantan suami Ayu Ting Ting langsung jadi perbincangan usai Raffi Ahmad bagikan sejumlah foto jadul bersama Gading Marten, Gisella Anastasia dan beberapa teman lainnya. Kenapa?

WowKeren - Raffi Ahmad tampaknya merindukan beberapa momen lawas. Pasalnya baru-baru ini, ia mengunggah sejumlah foto lawas di postingan Instagram @raffinagita1717.

Raffi rupanya mengunggah foto saat bersama dengan para klub motor. Terlihat ada beberapa teman Raffi yang ikut serta. Mulai dari Gading Marten, Gisella Anastasia dan masih banyak lagi.

Tak cuma itu, ada pun foto Raffi bersama mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro. Rupanya Raffi sempat berteman akrab dengan Enji Baskoro.

Raffi rupanya ingin bertemu dan bersilaturahmi dengan orang-orang yang ada dalam foto tersebut. "?Foto jadul !!! Waktu kapan yah !!!??? Lets Go Riddis Bikeeerz kita silaturahmi lagi," tulis Raffi di caption, Rabu (9/3).


Foto jadul Raffi itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak netter rupanya terpesona dengan paras Raffi yang dinilai tak pernah berubah dari dulu hingga sekarang.

Netter pun ramai menyoroti keberadaan Enji Baskoro dalam foto. Rupanya netter salfok dengan Raffi yang dulunya sempat akrab dengan Enji Baskoro.

"Slide 3 mantan suami ayu bukan?" tulis akun @no*****al. "Eh ada enji mantannya ayu," komen akun @amal*****.

"Waduuu ada enji," sahut akun @nurh*****. "Waktu kak ayu digombalin sama enji," timpal netter akun @me*****yt.

Selain itu, ada pun netter yang rupanya gagal fokus dengan pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Bahkan Gisel ikut memberikan komentar terkait foto jadulnya itu. "Ya ampun!! Ini wkt plgnya ak ketiduran di motor," tulisnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait