Hidden Visual, Haewon NMIXX Tampil Anggun Dalam Sederet Potret Ini
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

Haewon NMIXX mendadak menjadi topik hangat karena dianggap sebagai hidden visual di girl grup baru JYP Entertainment. Idol cantik itu dinilai memiliki aura feminin yang kuat.

WowKeren - NMIXX secara resmi memulai debutnya pada 22 Februari 2022 dan sukses mencuri perhatian publik. Girl band baru JYP Entertainment tersebut telah menggemparkan jagar K-Pop karena setiap membernya memiliki bakat, visual on point, dan karisma yang memukau. Bahkan penampilan live perdana NMIXX menuai respon positif dari netizen karena menghadirkan performa yang unik.

Salah satu member yang baru-baru ini menjadi topik hangat adalah Haewon. Idol yang lahir pada tahun 2003 tersebut menyita atensi publik karena memiliki paras yang imut dan manis. Bahkan ada sejumlah fans yang merasa bahwa Haewon memiliki aura feminin dan elegan yang serupa dengan seniornya di JYP, yaitu Mina Myoui TWICE.

Haewon digadang-gadang sebagai hidden visual di NMIXX karena menghadirkan getaran tersendiri saat ia tampil di atas panggung. Tengah disorot, yuk intip sederet potret Haewon yang anggun dan memesona abis.

(wk/raud)

1. Sosok Leader Idaman


Sosok <i>Leader</i> Idaman
Instagram/nmixx_official

Pemilik nama lengkap Oh Hae Won itu debut sebagai leader NMIXX. Ia menunjukkan sisi dewasanya karena tersenyum senang saat melihat Lily menunjukkan pose lucu. Dia juga tampak bangga ketika melihat Sullyoon berpose imut. Aksi Haewon itu langsung menuai pujian penggemar.

2. Idol Trilingual


Idol Trilingual
Instagram/nmixx_official

Haewon termasuk dalam idol trilingual. Selain menjadikan bahasa Korea sebagai bahasa ibu, ia juga fasih berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Haewon bahkan mulai bisa berbicara dengan bahasa Spanyol demi menyapa fans di luar Korea.

3. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/nmixx_official

Idol berzodiak Pisces tersebut juga memiliki kemampuan vokal yang luar biasa. Sebelum resmi debut, Haewon menunjukkan suara emasnya dengan menyanyikan lagu duet BTS (Bangtan Boys) dan Coldplay yang berjudul "My Universe". Ia juga menuai pujian ketika menampilkan cover song lagu "I Love You 3000" milik Stephanie Poetri.

4. Fotogenik


Fotogenik
Twitter/DazedKorea

Selebriti asal Incheon, Korea Selatan ini menunjukkan pesona fotogeniknya dalam sebuah pemotretan majalah. Haewon tetap terlihat paripurna dalam balutan busana bernuansa monokrom dan menatap datang ke arah kamera.

5. Memiliki Senyum Manis


Memiliki Senyum Manis
Instagram/nmixx_official

Salah satu daya pikat dari seorang Haewon adalah senyum manisnya. Penggemar mengaku kesemsem dengan senyuman Haewon karena dianggap sangat menghangatkan hati dan sukses membuat siapapun yang melihatnya menjadi berdebar.

6. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras
Twitter/NMIXX_official

Pelantun lagu "O.O" tersebut merupakan sosok yang pekerja keras. Haewon diketahui telah menjalani masa trainee di JYP Entertainment selama 4 tahun. Ia tetap bersemangat mengejar mimpinya sebagai idol karena telah memiliki fanbase sejak tahun 2018.

7. Memiliki Kesan Baik Di Pertemuan Pertama


Memiliki Kesan Baik Di Pertemuan Pertama
Instagram/nmixx_official

Idol yang berulang tahun setiap tanggal 25 Februari itu ternyata memiliki kesan baik bagi hati member NMIXX pada pertemuan pertama. Haewon memiliki pesona polos yang dominan dan caranya mengibaskan rambutnya saat memasuki ruangan sangat mengesankan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait