Sehun EXO di 'Pirates 2' Bikin Klepek-Klepek, Chemistry dengan Chae Soo Bin Curi Fokus
Film

Sehun EXO semakin menunjukkan kemampuan aktingnya lewat proyek film terbaru 'The Pirates 2'. Selain wajah tampan dan akting hebat, chemistry dengan Chae Soo Bin pun mencuri perhatian.

WowKeren - Baru-baru ini, Sehun EXO menjadi sorotan karena kembali dalam proyek aktingnya belum lama setelah tuntas membintangi "Now, We Are Breaking Up". Idol kelahiran 1994 itu kembali menunjukkan kemampuan akting di "The Pirates 2" atau "The Pirates: The Last Royal Treasure" bersama dengan sejumlah aktor kawakan seperti Han Hyo Joo, Kang Ha Neul, dan yang lain.

"The Pirates 2" sendiri bercerita tentang sekelompok bajak laut mengarungi samudera untuk mencari harta karun peninggalan keluarga kerajaan Goryeo yang hilang tanpa jejak. Adalah Hae Rang (Han Hyo Joo) sebagai kapten bajak laut sekaligus pemilik kapal yang bekerja sama dengan mantan ketua geng bandit Wu Mu Chi (Kang Ha Neul). Kelompok Hae Rang harus berhadapan dengan rival Bu Heung Su (Kwon Sang Woo) dalam mencari harta karun.

Di Indonesia, "The Pirates 2" mendapat tanggapan luar biasa dengan berada di puncak peringkat kategori film terpopuler di Netflix sejak dirilis pada 3 Maret lalu. Dengan demikian, film ini sudah mempertahankan takhtanya selama enam hari berturut-turut.

Selain akting kocak para pemainnya seperti Lee Kwang Soo yang lekat dengan imej komedi, pesona Sehun telah sukses membius hati pemirsa. Dalam "The Pirates 2", Sehun berperan sebagai Han Goong yang tenang, dapat diandalkan dan punya sorot mata karismatik. Aksinya dalam bertarung menggunakan senjata panah untuk melindungi Hae Rang dan kelompoknya semakin menambah daya tariknya.

Sehun EXO di \'Pirates 2\' Bikin Klepek-Klepek, Chemistry dengan Chae Soo Bin Curi Fokus

Source: Twitter


Baru-baru ini, Netflix Indonesia membagikan foto cuplikan Sehun di "The Pirates 2" dengan caption, "'Suka banget sama ceritanya The Pirates: The Last Royal Treasure!' Cerita yang dimaksud: (foto Sehun)." Tak ayal cuitan itu mendapatkan reaksi panas dari penggemar yang sudah menonton film ini.

Bukan cuma dibikin klepek-klepek oleh paras tampan dan akting jempolan, pemirsa juga semakin meleleh karena chemistry-nya dengan Chae Soo Bin yang memerankan Hae Geum. Tak ayal, fans membagikan foto-foto Sehun dengan Chae Soo Bin dari film tersebut yang mencuri fokus mereka.

Sehun EXO di \'Pirates 2\' Bikin Klepek-Klepek, Chemistry dengan Chae Soo Bin Curi Fokus

Source: Twitter

Mereka menyoroti sikap Han Goong yang sok jual mahal kepada Hae Geum meski pada akhirnya mereka berbagi pelukan hingga membuat hati pemirsa berbunga-bunga. Fans juga memuji cara Han Goong memperhatikan semua orang, terutama Hae Geum.

"Muncul seiprit, dialog secukupnya, tapi tiap muncul demejjjjnyaaa," komentar seorang pemirsa. "Sok cuek tapi tetep ada rasa, lucu sih wkwkwk recommended buat yang suka humor," sahut pemirsa lain. "Masnya diem, act of service, diem, act of service,… sekalinya ngomong langsung bikin anak orang jejeritan," tambah yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel