Rizky Billar Habiskan Hampir 1 Miliar Hanya untuk Dekorasi Pernikahan: Tapi Gak Kelihatan Mewah
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Andryani sempat menuai nyinyiran. Billar bahkan disebut beruntung karena tidak keluar sepeser pun untuk membiayai acara pernikahannya dengan Lesti.

WowKeren - Rizky Billar kembali membicarakan pernikahannya yang menuai pro kontra. Billar yang lebih dulu menikahi Lesti Andryani secara siri sempat dituding membohongi publik.

Tak hanya itu, Rizky Billar dituding tidak mengeluarkan sepeser pun saat menikah dengan Lesti pada Agustus 2021 lalu. Di kanal YouTube Afdhal Yusman pada Rabu (9/3), Billar memberikan bantahan.

"Gue udah itung invoice nikahan gua dari rundown segala macem. Gue habis lebih dari segini nih," ungkap Billar yang hanya menunjukkan nilainya kepada Afdhal Yusman. "Serius?" tanya Afdhal dengan wajah tak percaya dan suara berbisik.

Rizky Billar kemudian menceritakan drama pernikahan yang tak banyak diketahui publik. Pernikahan Billar yang bertepatan dengan PPKM sempat membuatnya merugi karena terlanjur membayar DP untuk 2 ribu tamu.


"Gue itu udah (pesen) 2 ribu tamu, gue udah pesen 2 ribu packs untuk dua acara, akad dan resepsi di satu gedung. Tiba-tiba ada PPKM. Gue udah bayar 75 persen," beber Billar. "'Mas jangan dilunasin dulu, karena masih PPKM, sejauh ini acara cuma bisa 150 orang'. Loe kira-kira rugi berapa gua."

Namun Rizky Billar tak masalah dengan 'kerugian' itu. Lebih lanjut, Billar blak-blakan nominal untuk dekorasi pernikahannya dengan Lesti  yang mencapai angka hampir Rp1 miliar. Namun Billar merasa dekorasinya tidak semewah seharusnya.

"Dekor aja itu gua bayar hampir se-M loh. Itu untuk dua acara ya, hampir 1 M," kata Billar. "Cuma disayangkan orangnya sedikit jadi enggak terlihat semewah seharusnya."

Bahkan karena ketersediaan gedung yang kesulitan mendapatkan izin dalam masa PPKM, Billar dan Lesti hampir menggelar pernikahan di Indosiar. "Malah gue kasih tau ya, tadinya mau dibikin di Indosiar karena nggak ada gedung. Akhirnya turun level (PPKM), Alhamdulillah di gedung," pungkas Billar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait