Kini Punya Segudang Prestasi, Agnez Mo Flashback Awal Karier di Usia 6 Tahun: Siapa Sangka
instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Monica bikin fans haru sekaligus bangga bukan main saat mengenang kembali perjalanan kariernya dari usia 6 tahun hingga pada pencapaian terbaru yang diraihnya, pesannya mendalam.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) kembali menorehkan prestasi di dunia tarik suara melalui lagu terbaru yang dirilisnya. Lagu “Patience” milik Agnez Mo tak hanya diminati pecinta musik Tanah Air namun juga di mancanegara. Hal ini terbukti dari pencapaian terbaru single tersebut yang membuat Agnez Mo sampai terharu.

Ungkapan ini disampaikan Agnez melalui sebuah unggahan di Instagram. Momen ini agaknya membuat kekasih Adam Rosyadi tersebut langsung “flashback” atau mengenang kembali kilas balik kariernya dari awal dulu.

Agnez pun mengutarakan kebahagiaannya ini dengan cara tak biasa. Ia membagikan sederet foto-foto masa kecilnya atau tepatnya di usia enam tahun di awal merintis karier.

Agnez kemudian menyampaikan pesan mendalam. Ia tak menyangka jika langkah tersebut kini membawanya menjadi sosok artis dengan segudang prestasi hingga pada pencapaian terbarunya melalui lagu “Patience” yang dirilis pada 12 Februari 2022.

Hei gadis kecil, siapa sangka, kamu mulai sangat muda ketika masih berusia 6 tahun, dan sekarang kamu memiliki Adult R&B single paling banyak ditambahkan dan lagumu baru saja masuk 30 besar US Urban radio dengan peningkatan 28% sejak minggu lalu? ?? Ingin berterima kasih kepada kalian semua dan stasiun radio karena menyukai lagunya,” tulis Agnez Monica.


Agnez tak lupa kembali menyisipkan pesan manis. Ia bak mengingatkan pada dirinya sendiri agar tetap dan senantiasa menjadi sosok yang positif dalam hidupnya.

Dan selalu ingat, kemanapun hidup membawamu, jangan lupa untuk tetap menjadi baik, bahagia, dan bersyukur,” pungkasnya.

Penggemar dan netizen pada umumnya tak pelak dibuat bangga bukan main memiliki sosok penyanyi yang penuh prestasi seperti Agnez Mo. Beragam ucapan selamat akan kesuksesannya saat ini bermunculan. Tak hanya itu, pujian akan sosoknya yang selalu menginspirasi melalui karya-karyanya juga tak kalah berdatangan.

Memang pantas (emotikon tepuk tangan) Indonesia, tolong lindungi Agnez, harta nasionalmu, bagaimanapun caranya!!” ujar akun @e.mma******. “Nangis, kamu begitu menakjubkan nez. sangat bangga padamu,” sambung @itss*****. “Makasih ka nez, udah jadi inspirasi ku untuk terus berjuang, sehat2 yaaa ka, semoga suatu hari bisa ketemu,” sedang ucap akun @nurfitri*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait